Untuk Pengguna Token Listrik Pra-bayar Jangan Segera Buang Slip Pembelian Token Anda, Ini Manfaatnya

Untuk Pengguna Token Listrik Pra-bayar Jangan Segera Buang Slip Pembelian Token Anda, Ini Manfaatnya
Token Listrik Pra-bayar

RIAUTERBIT.COM- Para pengguna listrik pra-bayar pasti pernah mengeluhkan kurangnya Kwh yang didapat ketika mengisi ulang voucher listrik pra-bayar (token).

Ternyata, pada slip yang kita beli untuk mengisi ulang voucher listrik pra-bayar kita, terdapat "kode" yang bermanfaat untuk menambah jumlah Kwh yang kita dapat.

Info ini kami dapatkan dari salah satu akun facebook bernama Eko Marhaendy Mulai Ragu yang diposting tanggal 21 Juni 2015 lalu dan sudah di share oleh 4ribuan netizen. Berikut statusnya...

Untuk pengguna listrik pra-bayar (token) | Jangan segera buang slip pembelian token anda, tapi coba perhatikan terlebih dahulu apakah di sana ada termuat Token TMP sebagaimana yang saya lingkari pada gambar.

 


Jika ada, maka masukkan kembali nomor token yang tertera, anda akan mendapatkan tambahan Kwh sebagai kompensasi dari PLN akibat tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP). Mungkin informasi ini tidak begitu penting bagi anda yang sudah mengerti, tapi saya moncoba share untuk anda yang belum mengerti.

Pasalnya, ketika saya bertanya kepada pelayan market tempat saya membeli, tidak ada yang bisa menjelaskan maksud nomor token TMP itu sehingga saya harus menganalisa sendiri, sesuai dugaan ternyata Kwh ditambah karena merupakan kompensasi. Begitulah pelayanan di negeri ini, seringkali anda harus belajar sendiri agar tidak rugi. Jika anda menganggap informasi ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka mendapatkan hak yang semestinya mereka ketahui.(*)

Sumber : 9trendingtopic.blogspot

Berita Lainnya

Index