HmI Cabang Pekanbaru Komisariat Fekonsos UIN Suska Gelar Pelatihan Menulis Karya ilmiah

Dibaca: 7580 kali  Sabtu,31 Oktober 2015
HmI Cabang Pekanbaru Komisariat Fekonsos UIN Suska Gelar Pelatihan Menulis Karya ilmiah
Ket Foto : Foto Bersama Dengan Komisioner KPU Riau

RIAUTERBIT.COM-Puluhan kader aktivis Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Fakultas Ekonomi danI lmusosial (FEKONSOS) Universitas Islam Negeri Sultan Syarifkasim Riau (UIN SUSKA Riau) cabang Pekanbaru memadati gedung belajar B Fakultas Ekonomi dan Ilmu sosial ,jum’at (30/10).

 


Berkumpulnya kader HMI komisariat fekonsos ini bukan karena akan melakukan aksi demo tetapi puluhan kader HMI ini antusias ingin belajar menjadi penulis dalam kegiatan  pelatihan menulis karya ilmiah popular.

Turut hadir sebagai pemateri Ilham Muhammad Yasir seorang mantan wartawan riaupos yang juga menjabat sebagai Komisioner KPU Provinsi Riau , berikutnya  hadir juga dalam kegiatan ini yaitu Nuryanti yang menjabat sebagai ketua umum kohati HMI badko Riau Kepri.

Menurut Ketua umum Komisariat Fekonsos UIN Suska Riau Cabang Pekanbaru, Safriyal Hamdani,kegiatan ini merupakan upaya untuk menimbulkan kembali minat menulis dikalangan aktivis mahasiswa dan kader HmI.

Kebanyakan kader HmI jago beretorika tetapi tidak mau untuk memulai menulis kata-kata.padahal tradisi intelaktual merupakan perpaduan antara seni retorika dan seni menulis, ujar safriyal.(rls)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »