Jembatan di Inhil Ambruk, Masyarakat dan Kendaraan Berjatuhan ke Sungai

Jembatan di Inhil Ambruk, Masyarakat dan Kendaraan Berjatuhan ke Sungai
Sebuah jembatan yang terletak di Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ambruk pada Kamis (29/10/2015) kemarin sekira pukul 17.00 WIB.

RIAUTERBIT.COM-Sebuah jembatan yang terletak di Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ambruk pada Kamis (29/10/2015) kemarin sekira pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, banyak masyarakat dan kendaraan yang jatuh ke sungai, karena saat itu ramai masyarakat yang sesang melintas diatasnya.

Menurut pengakuan warga sekitar, sebelum ambruk kondisi jembatan tersebut memang sudah mengkhawatirkan dan tidak layak untuk dilalui.



Namun karena tidak kunjung diperbaiki oleh Pemkab Inhil melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dan merupakan akses penghubung satu-satunya di wilayah tersebut, masyarakat terpaksa tetap menggunakan dan melewatinya untuk keperluan aktifitas sehari-hari.

"Karena kejadian ini, ada satu Mobil L 300 yang jatuh sungai, begitu juga masyarakat yang melewatinya," kata warga.

Untuk diketahui, jembatan yang kira-kira dibangun pada tahun 1994 atau 1995 itu, adalah satu-satunya jembatan yang menghubungkan Ibukota Kabupateb Inhil, yaitu Kota Tembilahan ke berbagai kecamatan, seperti Kecamatan Keritang, Kemuning dan ke jalur Lintas Utara.(lipo)

Berita Lainnya

Index