Ayo Para PNS Mari Berkarir, Pemko Pekanbaru Segera Buka Seleksi Jabatan Tahap II

Dibaca: 5555 kali  Selasa,20 Oktober 2015
Ayo Para PNS Mari Berkarir, Pemko Pekanbaru Segera Buka Seleksi Jabatan Tahap II
Ket Foto : H. Azharisman Rozie

RIAUTERBIT.COM- Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau terhitung hari ini Senin, kembali membuka seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama tahap II tahun 2015. Seleksi ini sesuai Surat Edaran Panitia Seleksi (Pansel) yang ditandatangani Ketua Prof. DR Ermaya Suradinata SH, MH, MS.

Pendaftaran seleksi ini dimulai pada 19 Oktober lalu hingga 6 November 2015 (15 hari kerja) di Kantor Sekretariat Panitia Seleksi atau Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru.

 

Dok : Kota Pekanbaru sebagai kota terbaik dalam investasi, pelayanan publik, perizinan, keyakinanku pembangunan nasional seutuhnya berawal dari pembangunan daerah


Kepala BKD Kota Pekanbaru Azharisman Rozie mengatakan, dasar dibukanya seleksi jabatan tahap II ini dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong sesuai UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Permen PAN RB nomor 13 tahun 2014 serta surat rekomendasi Ketua Komisi ASN nomor S-734/KASN/08/2015 tanggal 13 Agustus 2015.

"Maka dengan ini Pemko menyampaikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemko yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri sebagai calon pejabat pimpinan tinggi Pratama," kata Azharisman Rozie, Senin (19/10/2015).

Adapun jabatan yang akan diisi pada seleksi tahap II ini meliputi, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Asisten Kesejahteraan Rakyat.

Kemudian Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Inspektur Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Cipta Karya.

Seleksi administrasi akan dilakukan pada tanggal 19 Oktober hingga 6 November 2015 dan hasilnya diumumkan pada tanggal 7 November 2015. Lalu dilanjutkan dengan seleksi kompetensi manajerial dan bidang, assessment center, penulisan makalah, presentase serta wawancara pada tanggal 9-11 November 2015.

Penyampaian hasil panitia seleksi ke pejabat pembina kepegawaian melalui yang berwenang pada tanggal 18 November 2015, selanjutnya tangal 20 November 2015 dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara. Setelah disetujui baru dilakukan penetapan pejabat pimpinan tinggi Pratama pada tanggal 24 November 2015 dan dilantik tanggal 25 November 2015.

"Untuk persyaratan lengkap mengikuti jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemko, bisa diambil di kantor BKD Kota Pekanbaru," pungkasnya.(rls)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »