Himpunan Alumni Pesantren Syekh Burhanuddin kuntu laksanakan Peringatan Tahun Baru 1437 Hijriah

Dibaca: 8710 kali  Rabu,14 Oktober 2015
Himpunan Alumni Pesantren Syekh Burhanuddin kuntu laksanakan Peringatan Tahun Baru 1437 Hijriah
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Bismillahirrohmanirrohim Himpunan Alumni Pesantren Syekh Burhanuddin kuntu laksanakan Peringatan Tahun Baru 1437 Hijriah Di. Pekarangan Pesantren Bersama Majlis Guru dan Ustd,ustadzah Pesantren Yang di ikuti oleh Ribuan Santri dan Santriwan Beserta Masyarakat Desa Kuntu Darussalam.kec.kampar Kiri Kab.Kampar-Riau   

Menurut Abdul Ghoni Yang Menjabat Sebagai Ketua Umum Himpunan Alumni Pesantren Kuntu~Pekanbaru (Hapeku~P) ini Kami laksanakan Untuk menunjukkan kepada Umat islam Bahwasanya jangan kita Hanya Ikut merayakan Tahun Baru Masehi,Ingatlah bahwasanya Tahun Baru Hijriyah Lebih penting untuk kita peringati ,maka sebab itu Kami laksanakan Beberapa kegiatan di halaman pesantren seperti kegiatan Sholawat,Barzanji,dan juga Haflatul Quran yang di bawakan oleh Guru-Guru di Pesantren.

Rudi Sapoetra menambahkan {sekum Hapeku~P}  Sebenarnya acara ini selalu dilaksnakan setiap tahun Di Pesantren Syekh Burhanuddin Kuntu-Kampar. Namun untuk kali ini kita mengajak seluruh masyarakat untuk ikut terlibat dalam penyambutan tahun baru Hijriyah,alasan inilah yang membuat kami berinisiatif untuk mengadakan acara diluar Ruangan gedung Pesantren Semoga dengan terlaksananya acara tadi malamm di pesantren dengan harapan mendapatkan balasan dari Allah dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW . Aminnnnn Ya robbal Alamin (rls)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »