Lokasi Jokowi Sholat Jumat, Islamic Center Bangkinang Dijaga Ketat

Lokasi Jokowi Sholat Jumat, Islamic Center Bangkinang Dijaga Ketat
Suasana perbenda terlihat di komplek Masjid Islamic Center Bangkinang. Ratusan aparat menjaga ketat karena Presiden Jokowi akan sholat Jumat di sana.

RIAUTERBIT.COM-Berbagai persiapan dilakukan dalam rangka penyambutan Presiden Joko Widodo di Kota Bangkinang Kabupaten Kampar Jum'at (9/10/15).

Aparat keamanan terlihat berjaga-jaga dibeberapa titik seperti didepan Balai Bupati Kampar begitu juga di lokasi Masjid Islamic Centre jalan Prof Yamin SH Bangkinang yang bakal dijadikan tempat pelaksanaan shalat Jum'at Presiden Jokowi bersama rombongan.

Dari pantauan riauterkinicom dilapangan aparat keamanan terus berjaga-jaga dan melakukan koordinasi, serine terdengar meraun-raung di sepanjang jalan Prof. Yamin SH Bangkinang.Bahkan sebuah Helicopter milik Polri melintasi wilayah kota Bangkinang.

Dari informasi yang berhasil diterima dilapangan melalui Kabag Humas Pemda Kampar Sabaruddin mengatakan bahwa rombongan presiden Jokowi dari Bukittinggi melalui jalan darat.

"Selanjutnya Presiden Jokowi akan meninjau korban ISPA di Puskesmas Bangkinang Barat,kemudian rombongan akan melaksanakan shalat jum'at di Masjid Islamic Centre Bangkinang,"terangnya.

Ditambahkannya bahwa agenda tersebut bisa saja berubah-ubah dan disesuikan dengan kondisi yang ada.

"Namun agenda ini tentu saja tergantung dengan protokoler dari pihak kepresidenan,"ungkapnya.(*)


Sumber : rtc

Berita Lainnya

Index