Hadiri Sertijab Danyonif, Catur Bangga Bersinergi Dengan TNI Selalu Ikhlas Mendedikasikan Diri

Hadiri Sertijab Danyonif, Catur Bangga Bersinergi Dengan TNI Selalu Ikhlas Mendedikasikan Diri
Bupati Kampar berikan candra mata kepada Letkol Inf M. Syafii Nasution.

BANGKINANG - Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti dari Letkol Inf M. Syafii lakukan serah terima jabatan (Sertijab)  Nasution kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi, Selasa (18/1/2022) di lapangan upacara Bataliyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo.

Letkol Inf Ahmad Fauzi resmi jabat Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti. Serah terima jabatan lansung dipimpin Dandrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed. 

Usai acara sertijab, dilanjutkan acara ramah tama. Tampak hadir Bupati Kampar didampingi Sekda Kampar Yusri, Kapolres Kampar dan undangan lainnya.

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf. M. Syafii Nasution. Ia mendoakan yang terbaik untuk Syafii. 

Kepada Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo yang baru, Letkol Inf Ahmad Fauzi mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kampar.

"Kami seluruh masyarakat menerima kehadiran bapak sebagai komandan yang baru, kami merasa bangga bisa bersinergi dengan baik bersama TNI, karena dengan Ikhlas mendedikasikan dirinya membantu tugas-tugas daerah dan juga selalu berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban pada  masyarakat.

"Banyak yang telah kita lakukan bersama dengan TNI, seperti melaksanakan vaksinasi sehingga sudah terpenuhinya target vaksin pertama. Saat ini yang akan kita kejar adalah vaksin lansia dan vaksin tahap kedua. Semoga apa yang kita targetkan akan berjalan dengan baik tentunya dengan kerjasama yang baik dengan TNI maupun Polri," ungkapnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index