Kadis PMD Kampar Afrizal Wafat, Bupati Catur: Sejatinya Kita Akan Kembali Kepadanya

Kadis PMD Kampar Afrizal Wafat, Bupati Catur: Sejatinya Kita Akan Kembali Kepadanya
Suasana pelepasan jenazah Afrizal oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto.

BANGKINANG - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kampar, Afrizal tutup usia, Kamis (23/12/2021) pagi tadi di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto tampak lansung hadir pelepasan jenazah Afrizal di rumah duka, jalan Cipta Karya, Pekanbaru. Catur Sugeng lansung bertindak sebagai inspektur upacara pelepasan jenazah.

Bupati Catur tampak tak bisa menyembunyikan rasa kesedihannya dalam acara pelepasan jenazah bawahannya ini. Di matanya almarhum Afrizal, adalah pribadi yang sangat baik.

"Selama bertugas sebagai ASN di Kabupaten Kampar, beliau adalah pribadi yang sangat baik dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. Tentunya dengan kepergian beliau, kami di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan sangat merasa kehilangan. Ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Pak Afrizal," ucapnya.

Pada kesempatan ini, ketua PKB Kampar ini berharap kepada keluarga agar taba menerima cobaan ini. Dia mendoakan keluarga bisa melewati ujian tersebut.

"Pak Afrizal meninggalkan seorang istri dan anak. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam melewati ujian ini, karena sejatinya semua yang berasal dari Allah SWT, tentunya akan kembali kepadanya," tutupnya.

Selain Sekda Kampar Yusri, juga tampak hadir di rumah duka para pejabat eselon II  para alumni APDN dan para staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Juga tampak hadir mantan PJ Bupati Kampar, Syahrial Abdi.(Syaw)

Berita Lainnya

Index