Pengurus Muaythai Kampar Akan Gelar Martial ART Festival 19 Desember 2021 di Batalion 132/BS Salo

Dibaca: 2103 kali  Sabtu,04 Desember 2021
Pengurus Muaythai Kampar Akan Gelar Martial ART Festival 19 Desember 2021 di Batalion 132/BS Salo
Ket Foto : Ketua Umum Muaythai Kabupaten Kampar Roi Irawan, SH

BANGKINANG - Pengurus Muaythai Kabupaten Kampar akan gelar Kampar Martial ART Festival pada Minggu 19 Desember 2021 mendatang. 

Rencana pelaksanaan akan diadakan di 
aula serba guna asrama Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo. Peserta akan diikuti oleh puluhan atlet-atlet cabang olahraga bela diri dari kamp latihan maupun pengkab/pengkot se-Provinsi Riau. 

Kelas yang akan dipertandingkan seni gerak dan kategori seni tarung bebas. Dan adapun kelas berat badan, diantaranya 48, 51, 54, 60, 63, 67, 70, 75, 80. 

Ketua Umum Muaythai Indonesia, Pengurus Kabupaten Kaampar Roi Irawan, SH kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021) menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sekaligus membina bibit atlet dan meningkatkan kualitas tenik atlet yang akan memperkuat kontingen cabang olahraga bela diri di Porprov X Riau 2022. 

Dia menjelaskan bahwa Kampar Martial ART Festival ini digelar juga dengan sebagai langkah awal tolak ukur kesiapan atlet di Porprov X Riau 2022 di Kabupaten Kuansing. 

"Tujuan kegiatan yang kita rencana selenggarakan juga untuk meningkatkan kemampuan teknik, dan mental atlet yang akan memperkuat Kampar di Porprov 2022. Dan juga menambah pengalaman para atlet, memberikan kesempatan kepada teman-teman cabor bela diri di Kampar untuk menampilkan apa yang mereka sudah latih selama ini. 

"Selain itu untuk memupuk kesadaran, ketanggapan generasi muda dalam mengisi kegiatan kepemudaan dengan kegiatan yang bermanfaat.  Dan juga dengan tujuan kampanye hidup sehat dan memerangi penyalahgunaan narkotika di kalangan masyarakat," jelasnya.

Roi menambahkan, bahwa dasar pelaksanaan kegiatan pertandingan yang akan dilaksanakan ini juga merupakan program kerja KONI Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinan Surya Darmawan.(Syaw)

 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »