Berkunjung ke Kampar, Idris Laena Mengaku Suka Cara Repol Besarkan Partai Golkar

Dibaca: 2141 kali  Senin,29 November 2021
Berkunjung ke Kampar, Idris Laena Mengaku Suka Cara Repol Besarkan Partai Golkar
Ket Foto : Repol saat berbincang dengan Idris Laena.


Berkunjung ke Kampar, Idris Laena Mengaku Suka Cara Repol Besarkan Partai Golkar

BANGKINANG - Idris Laena selaku anggota DPR RI, asal Riau yang sekaligus pengurus pusat Partai Golkar mengunjungi kantor DPD II Partai berlambang Beringin ini di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

Setibanya anggota DPP Golkar ini di sekretariat Partai Golkar Kampar, yang mana Idris Laena disambut Repol bersama pengurus teras Partai Golkar lainnya.

Idris Laena mengatakan, “antusias untuk berkunjung ke Bangkinang, karena DPD II Kampar sebagai kepengurusan partai kabupaten percontohan se-Indonesia”.

“Kampar ini dalam penilaian saya, tidak perlu diarah-arahin lagi. Kampar ini termasuk salah satu DPD Golkar yang sangat maju. Cara pengelolaan organisasinya sangat baik. Di DPP, Golkar Kampar kita sudah jadikan sebagai salah satu DPD percontohan se-Indonesia,” ujar Idris Laena, Jumat (26/11/2021).

Idris Laena mengakui, banyak sekali perbaikan-perbaikan yang dilakukan oleh Repol selama memimpin Golkar Kampar. Bukan hari ini saja, tapi sejak lama, dan ia banyak menerima laporan mengenai berbagai program kerja partai yang dilaksanakan oleh Repol selaku ketua partai.

Idris meminta Repol untuk terus melakukan konsolidasi partai. Karena ada tiga agenda besar yang harus disukseskan Partai Golkar di seluruh tingkatan kepengurusan.

Pertama, kata dia, ada agenda Pemilihan Legislatif (Pileg). Kedua ada agenda Pemilihan Presiden (Pilpres). Dan ketiga ada agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau pemilihan bupati dan Gubernur. Nama Repol sendiri, sebut Idris, sangat-sangat dipertimbangkan oleh DPP untuk diusung.

“Tadi saya sudah dilaporkan, konsolidasi berjalan sangat baik. Musyawarah Kecamatan (Muscam) sampai Musyawarah Desa (Musdes) se-Kampar sudah berhasil dilaksanakan. Ini sangat luar biasa, ini sangat maju,” terang Idris Laena.

Idris Laena, selain sebagai anggota DPR RI asal Riau, di DPP Partai Golkar, ia juga menjabat sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera II. Tentu saja, kunjungannya ke Kampar sangat penting bagi Repol dan seluruh pengurus serta kader partai.

Tidak hanya Idris Laena, pengurus DPP yang telah berkunjung ke DPD II Golkar Kampar. Sebelumnya, sudah ada Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Umum Partai Golkar juga telah berkunjung ke Kampar.

Kedatangan dua orang penting di DPP ini cukup untuk menilai kalau kepemimpinan Repol diapresiasi oleh partai yang kini dipimpin oleh Airlangga Hartarto itu. Dan tentu saja, dengan situasi ini, kans Repol untuk diusung partai sebagai calon Bupati Kampar pada Pilkada 2024 nanti juga terus terjaga. 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »