Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Kampar Ajak Bergembira Menyambut Hari Kelahiran Rasulullah

Dibaca: 2039 kali  Minggu,28 November 2021
Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Kampar Ajak Bergembira Menyambut Hari Kelahiran Rasulullah
Ket Foto : Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Kampar Ajak Bergembira Menyambut Hari Kelahiran Rasulullah

BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid At Taqwa Dusun II Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Ahad (28/11/2021).

Pada kesempatan ini sekaligus penggalangan dana untuk pembangunan Mesjid At Taqwa itu. 

Tampak hadir mendampingi Bupati Kampar diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arief Budiman, SH, MH, anggota DPRD Kampar Zalka Putera, Camat Tambang Abukari, S,PD, M,Pi dan Kepala Desa Rimbo Panjang  Arifin dan diikuti para jemaah.

Bupati Kampar menyampaikan
apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat dalam menggalang dana untuk pembangunan mesjid At Taqwa. Ia menyampaikan bahwa sesuatu pekerjaan yang dikerjakan bersama-sama akan menjadi ringan, begitu juga dengan upaya  dalam membangun mesjid.

“InsyaAllah dengan bergadeng tangan, bergotong royong, bersama kita membangun rumah Allah ini akan segera terealisasi dan cepat selesai," kata Catur.

Bupati Kampar ini juga mengajak seluruh jemaah Mesjid At Taqwa dan masyarakat Dusun II Desa Rimbo Panjang untuk rukun dan damai, bersatu menjaga kebersamaan, mengutamakan persaudaraan, saling menghormati, tetap dalam kondisi masyarakat yang sejuk, damai dan tentram.

Bupati yang bergelar Datuk Rajo Batuah itu juga mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga memuat nilai spiritual. "Dengan mengungkapkan kegembiraan terhadap kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk cerminan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Nabi pembawa rahmat bagi seluruh alam.

"Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum bagi umat Islam untuk mensyukuri kelahirannya. Ada nilai moral yang dapat dipetik dengan memahami akhlak terpuji dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW," tutup Catur Sugeng Susanto.(Syaw)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »