Camat Begab Lakukan Peninjauan dan Pengawasan Pilkades di Tanjung dan Pongkai

Camat Begab Lakukan Peninjauan dan Pengawasan Pilkades di Tanjung dan Pongkai
Camat Koto Kampar Hulu, Ahmad Begab, M.Si

BANGKINANG - Camat Koto Kampar Hulu, Ahmad Begab, M.Si bersama Forkopimcam yang terdiri dari Kapolsek dan Koramil Koto Kampar lakukan monitoring, peninjauan dan pengawasan Pilkades di Desa Tanjung dan Desa Pongkai, Selasa (23/11/2021). 

"Kemarin kita sudah lakukan pengawasan di tingkat kecamatan. Pengawasnya di Desa Pongkai dan Desa Tanjung. Yang mana di dua desa ini kita lakukan peninjauan TPS Pilkades," kata Ahmad Begab. 

Ia juga menuturkan bahwa panitia Pilkades serentek di Desa Tanjung dan Desa Pongkai tersebut sudah bekerja yang diharapkannya. 

"Alhamdulillah panitia di dua desa ini sudah berjalan sesuai yang diharapkan. Khusus untuk protokol kesehatan kita sudah minta bantu dengan bidan desanya. Jadi selama ini perjalanan tahap demi tahap Pilkades sudah sesuai dengan tahapan yang berlaku. 

Ia menambahkan, bahwa jumlah TPS di Desa Tanjung sebanyak 7 TPS dengan data pemilih 3024, dan di Desa Pongkai sebanyak 3 TPS dengan data pemilihnya 800. 

Selain itu, Camat Koto Kampar Hulu ini juga menyampaikan harapan kepada masyarakat dua desa ini menggunakan hak suaranya pada Pilkades serentak se-Kabupaten Kampar yang akan digelar 24 November 2021. 

"Diharapkan kepada masyarakat kita untuk menggunakan hak suaranya. Karena satu suara anda sangat menentukan masa depan dua desa ini. Saya selaku camat di Koto Kampar Hulu ini mari berbondong-bondong ke TPS nantinya untuk menentukan pemimpin kita enam tahun kedepannya," ulas Begab.(Syaw) 

Berita Lainnya

Index