Tim Gabungan Kawal Jelang Pilkades Serentak di Kampar

Tim Gabungan Kawal Jelang Pilkades Serentak di Kampar
Tim Gabungan Kawal Berskala Besar Jelang Pilkades Serentak di Kampar

BANGKINANG - Tim gabungan jajaran Polres Kampar bersama Kodim 0313/ KPR dan Pemerintah Kabupaten Kampar lakukan patroli gabungan berskala besar mengamankan Pilkades serentak yang digelar besok pagi, 24 November 2021.

Tim patroli gabungan ini terdiri dari personel Polres Kampar dari Satuan Samapta, Lalulintas dan Binmas, kemudian Personel Babinsa dari jajaran Kodim 0313/KPR serta personel Satpol PP dan Dishub Kampar.

Siang tadi, Selasa (23/11/2021) dilakukan pelaksanaan patroli yang dilepas oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Waka Polres KOMPOL Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH dan Kabag Ops KOMPOL Hadi Purnama SIP, dari gerbang Mapolres Kampar.

Selanjutnya Tim Patroli Gabungan melaksanakan patroli di jalan-jalan utama diseputaran Kota Bangkinang dan kembali lagi ke Polres Kampar sekira pukul 10.00 Wib tadi.

Pelaksanaan patroli gabungan berskala besar ini sebagai show of force untuk menunjukkan sinergitas TNI-POLRI bersama pemerintah daerah, dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkades tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk keseriusan bersama dalam mengamankan perhelatan Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Kampar. "Semoga semua rangkaian kegiatan Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index