Repol Apresiasi Vaksinasi Massal Yang Digelar Karang Taruna Kampar

Repol Apresiasi Vaksinasi Massal Yang Digelar Karang Taruna Kampar
Repol foto bersama dengan pengurus Karang Taruna Kampar dan Purna Paskibraka Indonesia Kampar

BANGKINANG - Vaksinasi massal dan berbagi sembako Karang Taruna Kabupaten Kampar bersama Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Kampar, Selasa (16/11/2021) mendapatkan apresiasi dari wakil ketua DPRD Kampar Repol.


"Kita sangat mendukung vaksinasi massal yang ditaja Karang Taruna Kampar. Vaksinasi dapat memutuskan penularan virus covid-19. Kita doakan dengan vaksinasi, virus covid-19 bisa segera berakhir,” ucap Repol

Untuk hal memutuskan penularan virus Covid-19, sejauh ini Golkar Kampar telah melakukan kegiatan vaksinasi massal Covid-19.

“Golkar selalu mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi di Indonesia. Bahkan Golkar Kampar sudah melakukan kegiatan vaksinasi massal,” kata Repol yang juga ketua DPD II Golkar Kampar ini.

Dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19, Repol menyarankan agar Pemerintah Kabupaten Kampar untuk dapat melibatkan seluruh elemen.

“Kalau pemerintah daerah Kampar
kewalahan dalam proses percepatan vaksinasi, bisa melibatkan ormas, banyak yang siap melaksanakannya. Terkadang, informasi itu yang tidak sampai ke masyarakat, makanya kita perlu melibatkan semua pihak agar informasi itu sampai ke masyarakat,” urainya.

“Contohnya saja begini, ada pelaksanaan vaksinasi di Polres, kan gak mungkin masyarakat Kampar Kiri datang kesana. Begitu pun di puskesmas, masyarakat banyak yang aksesnya jauh dari lokasi. Kalau memang vaksin itu banyak yang masih stand by, bagusnya memang dilibatkan semua kelompok, dan aktivitasnya diperbanyak lagi,” imbuh Repol.

Bahkan menurut Repol, Golkar Kampar saja sangat kesusahan dalam mendapatkan bantuan stok vaksin Covid-19.

“Golkar saja kesulitan mendapatkan stok vaksin. Kalau memang melibatkan semua pihak, Golkar bisa terlibat dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19 di Kampar,” ujarnya.

“Kalau stok vaksin memang banyak, harusnya memang kita sampaikan ke masyarakat, mungkin ada pengurus masjid yang siap memfasilitasi, ada pondok pesantren, ada sekolah, ajak semua kelompok bagi yang ingin berpartisipasi, kalau stoknya banyak,” tutupnya.(Syaw)

 

Berita Lainnya

Index