Tumpukan Sampah dan Bau Menyengat di Jalan Raya Pasir Putih Siak Hulu Sangat Mengganggu Penciuman

Tumpukan Sampah dan Bau Menyengat di Jalan Raya Pasir Putih Siak Hulu Sangat Mengganggu Penciuman
Tumpukan Sampah Yang Berserakkan Di Jalan Raya Pasir Putih, Desa Pandau Jaya, Siak Hulu, Kampar. Yang Hampir Menutupi Bahu Jalan . Sabtu (23/10/2021)

RIAUTERBIT.COM, SIAK HULU- Tumpukan sampah yang semakin hari semakin menggunung dan sudah menutupi bahu  jalan  yang berada di pinggir Jalan Raya Pasir Putih, Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Tumpukan sampah yang tak kunjung dibersihkan ini dikeluhkan warga dan para pengendara yang melintasi jalan raya tersebut.

Tumpukan sampah ini berasal dari warga yang membuang sampah sembarangan, sampah yang dibuang ada yang menggunakan karung, ranting kayu dan kantung plastik yang berceceran.

Salah seorang pengendara yang melintas Afrizal (Nama Panggilan) mengatakan, tumpukan sampah tersebut sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap apalagi dalam kondisi cuaca saat ini musim penghujan.

 "Ya Pak, Tumpukan Sampah ini sudah menganggu pengendara yang melintas di jalan ini apalagi kondisi cuaca musim penghujan aroma yang sangat menyengatpun tembus ke masker kami" kata Afrizal pengendara yang melintas, Sabtu Siang (23/10/2021).

Afrizal juga berharap kepada pihak terkait agar memperhatikan dan membersihkan tumpukan sampah tersebut.

"Saya Berharap pak, semoga pihak terkait cepat membersihkan tumpukan sampah ini, kalau dibiarkan lama-lama bisa semakin tinggi dan semakin panjang tumpukkan sampah nya ni." tutup Afrizal.

Sementara itu, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri, S.STP, M.Si Saat dihubungi Via Telpon Mengatakan Akan Menindaklanjutinya.

"Kami akan Menindaklanjuti dan akan berkordinasi ke Dinas terkait, dan saya juga menghimbau ke warga janganlah membuang sampah di bahu-bahu jalan" Ucap Camat Siak hulu.

Dari pantauan Riauterbit.com dilapangan tumpukan sampah ini sudah berbulan-bulan dibiarkan saja sehingga semakin hari semakin menumpuk.

(Alfedry)

Berita Lainnya

Index