Wakil Ketua DPP Golkar Bangga Dengan Golkar Kampar

Dibaca: 2256 kali  Senin,18 Oktober 2021
Wakil Ketua DPP Golkar Bangga Dengan Golkar Kampar
Ket Foto : Wakil ketua DPP Ahmad Doli Kurnia (Di samping kiri Repol) menuju kantor DPD II Golkar Kampar dalam rangka menghadiri acara HUT Golkar ke-57 sekaligus launching yellow clinic dan vaksinasi massal.

BANGKINANG - DPD II Partai Golkar Kampar rayakan HUT Partai Golkar ke-57 tahun sekaligus adakan vaksinasi massal dan launching yellow clinic lengkap dengan ambulance, Ahad (17/10/2021). 

Peresmian dilakukan oleh wakil ketua DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia dan ketua DPD I Provinsi Riau, Syamsuar didampingi istri di halaman kantor DPD II Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota. 

Acara ini tampak disemarakkan penampilan permainan angklung dari SDLB Bangkinang Kota dan Forum Anak Kampar. 

Tampak dihadiri ketua DPRD Provinsi Riau Yulismar, anggota DPRD Riau Ramos Teddy Sianturi yang juga merupakan kader Golkar, pengurus Golkar Riau, sejumlah tokoh Golkar Kampar, dan puluhan para kader Golkar Kampar. Dan juga hadir anggota DPD RI, Edwin Pratama Putra. 

Wakil ketua DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menyampaikan rasa syukur Partai Golkar masih bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab, terutama dalam rangka  memperingati hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-57. 

Pria yang bergelar doktor ini, mengaku bangga terhadap para kader golkar yang ada di Provinsi Riau, terkhususnya terhadap Partai Golkar Kabupaten Kampar. Dia menilai Repol adalah pimpinan daerah Partai Golkar yang paling aktif dengan kegiatan kemasyarakatannya. 

"Hari ini saya merasa bahagia sekali karena bisa melihat langsung kegiatan yang ada di DPD Partai Golkar. Saya sering melihat Pak Repol ini hiperaktif, atau dengan bahasa disebut office, hampir setiap hari saya terima  tentang kegiatannya melalui WA. Selama ini saya hanya melihat secara virtual, dan pada hari ini saya sekarang memang apa yang selama ini dilihat secara virtual itu real nyata. 
Hari ini aja tadi disebutin ada berapa puluh kegiatan sehari, mulai dari yang milenial sampai yang dakwah keselamatan lengkap dibuat sama Pak Repol dan kawan-kawan, luar biasa," puji Ahmad Doli dalam kata sambutannya disambut tepuk tangan. 

Untuk itu, Ahmad Doli mewakil Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hertanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar Kampar yang telah menyelenggarakan HUT Partai Golkar ke-57, dan menggelar kegiatan-kegiatan mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat. 

"Atas nama pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Kabupaten Kampar. Yang kedua tentu menyampaikan salam dari ketua umum kita, Pak Hearlangga. Tadi malam saya lapor kepada beliau bahwa saya sampai di provinsi Riau. Dan dia meminta tolong, beliau menyampaikan ucapan selamat buat kita semua dalam rangka merayakan ulang tahun  Partai Golkar ke-57 tahun,'' ujarnya.(Syaw) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »