Atlet Asal Kampar Perkuat Riau di PON Kembali Dapatkan Medali, KONI Kampar Rencanakan Penjemputan

Dibaca: 2365 kali  Kamis,14 Oktober 2021
Atlet Asal Kampar Perkuat Riau di PON Kembali Dapatkan Medali, KONI Kampar Rencanakan Penjemputan
Ket Foto : Atlet Asal Kampar Yang Perkuat Riau di PON Kembali Dapatkan Medali, KONI Kampar Rencanakan Penjemputan

BANGKINANG - Kabar gembira kembali datang dari Jayapura, Papua, yang mana atlet asal Kabupaten Kampar yang memperkuat Provinsi Riau di PON XX Papua 2021 dapat medali perak.

Yang mana atlet cabang olahraga (cabor) aeromodeling Riau, Gina Octarius berhasil menyumbangkan medali perak. Gina Octarius meraih perak di nomor F1A dengan nilai 643.

Gina kalah dari atlet Papua Nanik Nofianti yang raih emas dengan nilai 754 dan perunggu diraih oleh atlet dari Jatim Dicka Cahya Putri dengan nilai 628. Atlet Cabor Aerosport - Aeromodeling, Gina Octarius memenangkan dengan nomor pertandingan F1A (Gliser Tarik A2) Putri.

KONI Kampar bangga dan bersyukur atas atlet asal Kampar kembali membawa medali dari PON Papua. KONI Kampar merencanakan kembali akan melakukan penjemputan kedatangan Gina di Bandara Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru hari ini, Kamis (14/10/2021) yang mana Gina akan tiba di Bandara SSK Pekanbaru pukul 17.30 Wib bersama rekannya Vivin Sintia Anggelita yang juga merupakan atlet Aeromodeling asal Kampar.

"Berdasarkan informasi yang kita peroleh dari KONI Riau, bahwa kepulangan kontingen atlet Aermodeling akan tiba hari ini di SSK Pekanbaru, pukul 17.30 Wib. Untuk itu, rencana KONI Kampar akan menjemput kedatangan dua atlet asal Kabupaten Kampar atas nama Gina Octarius yang meraih perak dan Vivin yang juga merupakan atlet asal Kampar," kata ketua KONI Kampar, Surya Darmawan melalui Sekretarisnya Emil Budiono kepada wartawan.

Sebelumnya KONI Kampar juga melakukan penjemputan atlet asal Kampar yang meraih medali di PON XX Papua, yakni Maharani yang meraih emas di Cabor angkat besi.

Untuk diketahui, data dari KONI Riau, bahwa di Cabor Aermodeling pada PON XX Papua 2021, Riau menerjunkan 5 atlet, yakni Subandi, Gina Octarius, Anisa Fitri, Boby Septiyan dan Vivin Sintia Anggelita.(Syaw)



 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »