KONI Kampar Sambut Kedatangan Maharani Sang Peraih Emas PON XX Papua 2021 di Bandara SSK Pekanbaru

KONI Kampar Sambut Kedatangan Maharani Sang Peraih Emas PON XX Papua 2021 di Bandara SSK Pekanbaru
Penyambutan Maharani di Bandara Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.

BANGKINANG - Maharani, atlet Angkat Besi Provinsi Riau, peraih emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) Pekanbaru, Selasa (12/10/2021). 

Kedatangan Maharani disambut suka cita oleh pengurus KONI Kabupaten Kampar di Bandara SSK Pekanbaru. Tampak Maharani dikalungkan bunga sebagai tanda kehormatan. 

Sebagaimana diketahui, pada PON XX Papua 2021, sebanyak 16 atlet asal Kampar dipercaya membela Riau salah satunya Maharani.  

Dari keterangan ketua harian KONI Kampar, Muhammad Rusdi, Maharani tiba di Bandara SSK Pekanbaru pada pukul 9.40 Wib tadi.

Tampak dalam penyambutan ini pengurus KONI Kampar membentang spanduk 'selamat datang sang juara PON XX Papua 2021. Selain itu, juga dibentangkan spanduk bertuliskan 'selamat kembali patriot-patriok olahraga Kampar mewakili Riau di PON XX Papua tahun 2021.

Selain KONI Kampar, perwakilan Disdikpora Kampar, wakil ketua DPRD Kampar Repol dan Ketua Pengkab PABSI Kampar Muhammad Amin juga tampak ikut dalam penyambutan putri asal Siak Hulu ini.(Syaw)

 

 

 

Berita Lainnya

Index