Buka Rakerda, Syamsuar Minta Kejayaan Golkar Kampar Kembali Direbut di Tahun 2024

Buka Rakerda, Syamsuar Minta Kejayaan Golkar Kampar Kembali Direbut di Tahun 2024
Buka Rakerda, Syamsuar Minta Kejayaan Golkar Kampar Kembali Direbut di Tahun 2024.

BANGKINANG - Partai Golkar Kabupaten Kampar gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021. Rapat ini secara resmi dibuka oleh ketua Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar, Senin (3/10/2021). 

Acara raker ini dilansungkan di aula kantor Golkar Kampar, jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota. Tampak hadir sejumlah pengurus Golkar Riau. Raker ini diikuti oleh PK Golkar Kampar dan pengurus lainnya. 

Syamsuar selaku ketua Partai Golkar Provinsi Riau dalam arahannya, mengajak kader bekerja agar partai golkar kembali pada kejayaannya, khususnya di Kabupaten Kampar. 

"Kampar ini dari masa lalu, tahu kita semua ketika itu ketua DPRD Kampar Abang kita Masnur, dua periode partai Golkar menjadi pemenang. Artinya Kampar ini tetap mayoritas sayang sama kuning. Dan sebagian besar semua kabupaten di Riau, dulunya juga seperti itu. 

"Untuk itu kita harus bekerja nyata sekaligus bisa membuktikan bahwa suara golkar itu masih ada di tengah-tengah masyarakat," ujarnya. 

Selain itu Syamsuar yang juga Gubernur Riau ini juga meminta kepada ketua Golkar Kampar, Repol juga mengajak anak muda atau dengan bahasa kininya anak millenial untuk bergabung bersama partai berlambang beringin itu. 

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar, Repol usai acara pembukaan Raker, menyampaikan kepada wartawan bahwa sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga partai, setiap awal dan pertengahan organisasi kepengurusan, wajib melakukan Rekerda. 

"Maka pada hari ini kita lakukan Rekerda pertama, di awal pengurusan (kepimpinannya). Tentunya menyusun dan mengevaluasi program-program kerja yang telah diputuskan di waktu Musda. Sehingga kedepan nanti seperti apa agenda kerja kita di tingkat kabupaten, kecamatan, desa, kita lakukan secara maksimal. 

"Kita evaluasi hasil Muscam, Musdes kita sehingga Golkar ini tetap eksis di tengah-tengah masyarakat dan terbangun struktur partainya secara baik. Setelah itu nanti menimbulkan kinerja-kinerja baik dari kawan-kawan," ulasnya.(Syaw) 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index