KTNA Nasional Berikan Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama Kepada Bupati Kampar

Dibaca: 1789 kali  Kamis,23 September 2021
KTNA Nasional Berikan Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama Kepada Bupati Kampar
Ket Foto : KTNA Nasional Berikan Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama Kepada Bupati Kampar.

BANGKINANG - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dapatkan penghargaan lencana adhi bhakti tani nelayan utama dari Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Badan PPSDMP Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Prof. Ir. Dedi Nursamsy di ruangan Gatra Kantor Kementerian Pertanian RI, Kamis, 23/9/21

Penerimaan penghargaan ini dalam rangka 50 tahun berdirinya KTNA Nasional dan rembuk paripurna KTNA Nasional yang dibuka secara resmi oleh menteri pertanian. 

Bupati Kampar mengaku bangga mendapatkan penghargaan ini. "Kami berbangga dan bahagia, pagi ini menerima penghargaan Lencana Adhi Bhakti Dari KTNA Nasional," ujar Catur.

 Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Utama ini diberikan kepada tiga orang penerima, yakni Bupati Kutai Kartanegara, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan dan Bupati Kampar.

Catur Sugeng Susanto menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan kerja keras dan perhatian pemerintah daerah terhadap sektor pertanian dan nelayan untuk mendukung dan mensupport program-program yang disampaikan petani dan nelayan melalui KTNA Kabupaten Kampar maupun Provinsi Riau.

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada KTNA Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau, terutama Ketua KTNA Provinsi Riau yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar," ucapnya.

Selain itu, Bupati Catur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kampar dan jajaran Pertanian Kabupaten Kampar yang bersama-sama memajukan sektor pertanian, terutama untuk para petani dan nelayan di Kampar.

Penghargaan ini berdasarkan keputusan Pengurus KTNA Nasional Nomor.64/SKEP/KTNA Nasional/09/2021 tentang pemberian penghargaan yang dibacakan oleh Sekjen KTNA Nasional.

Turut mendampingi Bupati Kampar, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, Sekda Kampar Yusri selaku Ketua KTNA Provinsi Riau, Plt Kadis Pertanian Kampar Zulia Dharma, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kampar Aliman Makmur dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kampar Ardi Mardiansyah.(Syaw)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »