Ketua Gerindra Kampar Nilai Hero Mampu Pimpin Kampar Kedepan

Dibaca: 2390 kali  Rabu,15 September 2021
Ketua Gerindra Kampar Nilai Hero Mampu Pimpin Kampar Kedepan
Ket Foto : Hero berjabat tangan dengan ketua Gerindra Kampar, Feri Adiyanto.

BANGKINANG - Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kampar, Feri Adiyanto terkesan pertama kalinya bertemu dengan Dr. Herman Rozie yang digadang-gadang akan ikut bertarung di Pilkada Kampar 2024 mendatang.

"Saya terkesan pertama bertemu beliau, performennya bagus. Ilmunya mampunilah untuk menjadi pemimpin nantinya," ujarnya saat menghadiri acara pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kampar pengganti antar waktu (PAW) dari partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024.

Feri Adiyanto juga sangat mendukung putra daerah Kabupaten Kampar yang sukses di luar daerah ada niat membangun Kampar kedepan.

"Malahan bagus ada putra daerah kita yang sukses di luar sana ingin membangun Kampar. Dia kan putra asli daerah kita, tidak ada masalah ada niat maju Pilkada Kampar 2024. Yang penting diusung partai politik dan dipilih oleh masyarakat," ulasnya.

Herman Rozie atau Hero adalah salah satu pejabat asal Kampar yang sukses di luar daerah Kabupaten Kampar. Saat ini Hero menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam.

Feri juga mengaku bangga kepada Hero yang sering belanja ke Kampar bersama masyarakat.

"Walaupun pulang sekali sebulan ke Kampar, turun ke masyarakat bersama rombongan, beliau setidaknya membawa dampak yang bagus, dengan belanja ke Kampar. Dapat uang di Batam, tetapi belanja ke Kampar," ungkapnya.(Syaw)





 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »