M Nawawi Dilantik Sebagai Anggota DPRD PAW, Ketua Gerindra Kampar Harapkan Bisa Perjuangkan Aspirasi

Dibaca: 1866 kali  Rabu,15 September 2021
M Nawawi Dilantik Sebagai Anggota DPRD PAW, Ketua Gerindra Kampar Harapkan Bisa Perjuangkan Aspirasi
Ket Foto : Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar, Feri Adiyanto saat menghadiri rapat paripurna tentang pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kampar pengganti antar waktu (PAW) dari Partai Gerindra, sisa masa jabatan 2019-2021.

BANGKINANG - DPRD Kabupaten Kampar gelar rapat paripurna tentang pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kampar pengganti antar waktu (PAW) dari Partai Gerindra, sisa masa jabatan 2019-2021, Selasa (14/9/2021).

Acara ini dilansungkan di ruangan rapat paripurna DPRD Kampar. Dihadiri oleh Bupati Kampar dan Forkompinda Kabupaten Kampar. Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal.

Muhammad Faisal membacakan bahwa Muhammad Nawawi sudah memenuhi syarat, maka pelantikan antar waktu dilakukan berdasarkan surat keputusan dari Gubernur Riau.

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan dengan nomor kpts . 970/IX/3I/2021 tentang peresmian pemberhentian Anggota DPRD  Kampar, atas nama Wilson Siregar. SH dan peresmian pengangkatan anggota DPRD Kampar atas nama Muhammad Nawawi SE masa jabatan 2019-2024.

Pengambilan sumpah janji Muhammad Nawawi dipandu lansung oleh ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal.

Dalam bacaan surat yang dibacakan oleh Sekwan Kampar, Ramlah menyebutkan bahwa telah memutuskan dan menetapkan pemberhentian Wilson Siregar sebagai anggota DPRD Kampar dikarenakan meninggal dunia. 

Selain itu, juga berdasarkan surat keterangan kematian nomor 472.12/SK/KM/2012/11, pada tanggal 9 April 2021 A.N Wilson Siregar telah meninggal dunia dan Surat Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kampar nomor RI II/VIII-09/B/DPC Gerindra/2021 tanggal 12 Agustus 2021, Surat DPRD Kabupaten Kampar nomor 170.3/DPRD/584 tanggal 18 Agustus 2021 tentang usulan peresmian pemberhentian dan pergantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Kampar dan Surat Bupati Kampar nomor 100/PEM-OTDA/371 tanggal 30 Agustus 2021 perihal peresmian pemberhentian dan pergantian antar waktu serta berdasarkan perundang-undangan yang berlaku.

Ketua Gerindra Kabupaten Kampar, Feri Adiyanto berharap kepada Muhammad Nawawi dengan telah resminya menjadi seorang wakil rakyat, bisa memperjuangkan aspirasi dan membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Kampar, terkhususnya di Dapil II, yakni Tapung Hulu dan Tapung Hilir.

"Dengan telah dilantiknya Muhammad Nawawi sebagai wakil rakyat, semoga bisa memperjuangkan aspirasi dan membawa aspirasi terhadap di Kabupaten Kampar, terkhususnya di dapilnya," kata Feri Adiyanto kepada wartawan di sela-sela acara pelantikan.

Pada kesempatan ini, ketua partai pemenang di Kabupaten Kampar ini menyampaikan selamat kepada Muhammad Nawawi yang telah resmi menjadi wakil rakyat. Ia juga menaruh harapan kepada kader murninya ini
loyal dan menjaga kehormatan partai.

"Harus loyal terhadap partai, dan menjaga kehormatan partai. Beliau merupakan kader murni Partai Gerindra, pernah ketua PAC Tapung dan juga pernah menjabat wakil ketua DPC Partai Gerindra," ujar Feri.(Syaw)


























 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »