Eva Yuliana, Ramos dan Repol Juga Ikut Berikan Uang Saku Kepada Atlit PON Papua Asal Kampar

Dibaca: 2058 kali  Senin,13 September 2021
Eva Yuliana, Ramos dan Repol Juga Ikut Berikan Uang Saku Kepada Atlit PON Papua Asal Kampar
Ket Foto : Eva Yuliana, Ramos dan Repol Juga Ikut Berikan Uang Saku Kepada Atlit PON Papua Asal Kampar

BANGKINANG - Seluruh atlet Kampar yang memperkuat Provinsi Riau pada PON Papua menerima uang saku dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Kampar melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar. Selain atlit, tiga pelatih juga mendapat bantuan serupa. 

Didampingi Ketua Umum KONI Kampar Surya Darmawan, bantuan ini diserahkan Bupati Kampar  H Catur Sugeng Susanto diwakili oleh Kepala Disdikpora Kampar, Muhammad Yasir pada Sabtu (11/9) di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu. Turut hadir pada penyerahan itu, Plt Ketua KONI Provinsi Riau Raja Marjohan Yusuf, Anggota DPRD Riau Dapil Kampar Eva Yuliana dan Ramos Sianturi, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kampar M Yasir dan sejumlah pejabat lainnya. 

Ketua KONI Kampar Surya Darmawan menyampaikan ada 16 atlit asal Kabupaten Kampar yang memperkuat Riau di PON Papua 2021. Selain itu ada juga tiga pelatih dan satu wasit asal Kampar yang akan berangkat. 

Adapun atlit Kampar yang berangkat, Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis Angel Songo-Songo, Thoha Almuchtarim, Surifan Zega dan Nurhafizah. Cabor Atletik Elisar Gamashe dan Dedi Hermawan. Cabor Angkat Berat Hendri dan Rini Maisuri. Cabor Angkat Besi, Maharani. Cabor Tinju Herlina Kristiawati Sirat, Cabor Dayung Sepri Kholil, Cabor Pencak Silat Sudi Wiradinata. Lalu Cabor Taekwondo Olivia Puspita, lalu Cabor Aeromodeling ada Vivin Sintia Anggelita dan 
Gina Octariyus. Terakhir ada Satu atlit Catur, Ahmad Bachtiar,'' sebut Surya. 

Sementara Pelatih Atletik Pak Prayetno, pelatih angkat berat Pak Derisman dan pelatih Cabor Tinju Pak Salden Simanullang. Sementara Wasit atau juri dari Kampar adalah Agustar. 

''Sebelum mereka berangkat, kami sengaja menggelar acara ini silaturahmi, memberikan dukungan moril untuk para atlit asal Kampar sekaligus memberikan uang saku. Kami berharap dengan dukungan ini, ada semangat yang menggelora di dada atlit asal Kampar ini nantinya, sehingga memberikan dorongan kekuatan untuk meraih prestasi terbaik pada PON Papua nanti," ujar Surya. 

Selain dari Pemkab Kampar dan KONI Kampar, sejumlah anggota dewan ikut memberikan uang saku kepada para atlit. Diantaranya Eva Yuliana Rp10 juta. Secara terpisah, Ramos Sianturi dan Repol SAg juga ikut memberikan uang saku kepada para atlet.(Syaw)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »