Repol Sebut Demokrat Kawan Golkar Dalam Memajukan Kampar

Dibaca: 1683 kali  Sabtu,11 September 2021
Repol Sebut Demokrat Kawan Golkar Dalam Memajukan Kampar
Ket Foto : Repol dan Ardo salam komando saat keduanya bertemu di kantor Partai Golkar Kampar.

BANGKINANG- Ketua DPD II Pantai Golkar Kabupaten Kampar, Repol menyambut baik kunjungan Ketua Demokrat Ardo bersama rombongan di kantor partai, Kamis, 9 September 2021 lalu. 

Kunjungan ini sendiri dilakukan Demokrat bertepatan dengan hari jadi partai yang ke-20. Di momen silaturrahmi tersebut, Repol mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan ini. Ia tak lupa mengucapkan selamat hari jadi untuk partai yang kini dipimpin oleh AHY itu. 

"Selamat hari jadi yang ke-20 untuk Partai Demokrat. Semoga Demokrat tetap jaya," ucap Repol. 

Repol juga menegaskan Demokrat bukan lah lawan Partai Golkar. Tapi Demokrat bagi partai beringin dianggap sebagai kawan dalam memajukan Kabupaten Kampar. 

"Demokrat tidak pernah kami anggap lawan. Demokrat bagi Golkar adalah kawan. Kawan Berdemokrasi," tutur pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kampar. 

Di kesempatan itu, Demokrat juga mempersembahkan kue ulang tahun untuk Partai Golkar.  

Menurut Ardo, kue ulang tahun yang dibawa simbol Demokrat menghargai Partai Golkar sebagai mitra strategis dalam berdemokrasi di daerah. 

"Kue ini kita persembahkan sebagai bentuk kita ingin berbagi kegembiraan dengan sahabat-sahabat kita pada momen bertambahnya umur partai Demokrat ke-20. Tepat hari ini Alhamdulillah sudah 2 dekade umur partai kami.(Syaw)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »