Yuricho Efril Dilantik Bupati Kampar Sebagai Kadis Kominfo dan Persandian

Dibaca: 1556 kali  Jumat,10 September 2021
Yuricho Efril Dilantik Bupati Kampar Sebagai Kadis Kominfo dan Persandian
Ket Foto : Suasana pelantikan Yuricho Efril sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar oleh Catur Sugeng Susanto.

BANGKINANG - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto lantik Yuricho Efril, S,S,TP sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar, Jum'at (10/9/2021) di aula kantor Bupati Kampar.

Selain Yuricho, Catur Sugeng Susanto juga melantik Zulfahmi sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kampar. Sebelumnya Yuricho dan Zulfahmi menjabat sebagai pelaksana tugas kepala dinas yang dipimpinnya saat ini.

Usai dilantik dalam arahannya, Bupati Kampar yakin dan percaya jabatan yang diemban mereka diharapkan akan mampu dijalankan dengan amanah. Karena menurutnya pejabat yang dilantik telah mengikuti seleksi terbuka dan telah dilakukan penilaian-penilaian kompetensi di Pemerintah Provinsi Riau.

"Pemimpin harus amanah dalam menjalankan seluruh tanggung jawab, pemimpin harus peka dan tanggap dalam memimpin organisasinya," ujarnya.

Catur Sugeng Susanto juga menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik harus mampu menjalankan tupoksi dan selalu berkoordinasi dengan bawahan yang dipimpinnya. 

Selain itu, Ketua PKB ini juga berpesan bahwa sebagai pejabat, apalagi pimpinan tinggi pratama harus bertanggung jawab dalam menjalankan visi dan misi unit kerjanya. Dan selalu mendukung penuh setiap program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Pejabat tinggi pratama harus cakap dalam memimpin suatu organisasi, serta selalu mendukung penuh, mengawal dan menjadi perpanjangan tangan dari kepala daerah," tegasnya.

Ia menambahkan bahwa pejabat tinggi pratama harus membangun sinergitas dengan berbagai unsur-unsur terkait. Dan harus meningkatkan kinerja dan juga memimpin bawahannya.(Syaw) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »