Demo Ratusan Mahasiswa Dihadang Pemuda Pancasila Riau, Puluhan Polisi Dikerahkan

Demo Ratusan Mahasiswa Dihadang Pemuda Pancasila Riau, Puluhan Polisi Dikerahkan
Aksi demo mahasiswa dihadang Pemuda Pancasila (PP) Riau, Selasa (29/9/2015). Demo yang rencananya akan digelar di Kantor Gubernur Riau terhenti di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Riau.

Pekanbaru, (Riauterbit.com)- Aksi demo mahasiswa dihadang Pemuda Pancasila (PP) Riau, Selasa (29/9/2015). Demo yang rencananya akan digelar di Kantor Gubernur Riau terhenti di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Riau.

Para mahasiswa juga dihadap dengan jumlah personil PP yang sama banyak. Tuntutan mahasiswa tetap seperti sebelum-sebelumnya, yakni meminta penyelesaian terhadap bencana kabut asap yang melanda Riau sejak beberapa pekan belakangan.

Pantauan GoRiau.com di lokasi, belasan personil kepolisian juga terlihat membatasi jarak antara Pemuda Pancasila dan mahasiswa. Saat ini, mereka masih menyuarakan aspirasi mereka di jalanan.

Belum ada tanda-tanda aksi ini akan ricuh, namun tidak berselang lama, puluhan personil kepolisian terlihat dikerahkan untuk mengamankan aksi dan menghindari bentrok antara kedua belah pihak.

Tidak diketahui apa motif penghadangan aksi yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila kali ini. Karena sebelum-sebelumnya, jarang terjadi kondisi seperti ini.***

Berita Lainnya

Index