Ketua PD Golkar di Kecamatan Kampar Banyak Diminati Kalangan Perempuan

Dibaca: 2257 kali  Sabtu,04 September 2021
Ketua PD Golkar di Kecamatan Kampar Banyak Diminati Kalangan Perempuan
Ket Foto : Ketua PK Golkar Kampar, Firdaus, S.HI saat menyerahkan SK kepada ketua PD Golkar Kampar.

BANGKINANG - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kampar gelar gelar Musyawarah Desa (Musdes) dan Musyawarah Kelurahan (Muslur) sejak 15 Agustus 2021 lalu. 

Firdaus, S.HI ketua Pimpinam Kecamatan (PK) Partai Golkar Kampar, mengaku telah melakukan Musdes di Kecamatan Kampar sebanyak 7 desa. Sisanya sebanyak 11 desa menyusul.

"Alhamdulillah di Musdes/Muslur di Kecamatan Kampar sudah kita laksanakan. Tujuh pimpinan desa Partai Golkar Kampar sudah terpilih," ujarnya, Sabtu (4/9/2021) di kantor DPD II Partai Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota. 

Firdaus menyebutkan kelurahan dan desa yang sudah melaksanakan Musdes/Muslur adalah Kelurahan Air Tiris, Limau Manis, Naumbai, Koto Tibun, Pulau Sarak, Rumbio dam Desa Simpang Kubu. 

Ia mengatakan bahwa Musdes/Muslur di Kecamatan Kampar ini akan dilanjutkan besok pagi, 5 Agustus 2021. "Besok pagi insyaAllah akan dilanjutkan di tiga desa, yakni Desa Bukit Ranah, Ranah Baru dan Desa Ranah," ucapnya. 

Firdaus berharap kepada ketua yang sudah terpilih maupun terhadap ketua yang akan terpilih nantinya, serius bekerja untuk Golkar dengan program peduli terhadap masyarakat.

"Harapan saya kepada ketua sudah terpilih maupun yang akan terpilih di Musdes/Muslur selanjutnya bekerja dengan melakukan program peduli terhadap masyarakat. 

"Tetapi alhamdulilah, sebagian ketua yang sudah terpilih sudah melaksanakannya program-program yang kita inginkan, seperti turun menjenguk masyarakat yang sakit. Padahal SK belum kita serahkan, namun dia sudah bekerja," ungkapnya.

Firdaus menyebutkan, bahwa di Kecamatan Kampar banyak di kalangan perempuan yang ingin menjadi ketua PD.  Dan pemilihannya berlangsung secara voting. 

"Yang banyak di kalangan perempuan yang ingin menjadi ketua PD di kecamatan kita ini. Pemilihannya alhamdulilah berlangsung voting," tambahnya.(Syaw)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »