Niko Ardian Menilai Pemimpin Kampar Saat Ini Gagal di Bidang Infrastruktur

Dibaca: 2301 kali  Jumat,03 September 2021
Niko Ardian Menilai Pemimpin Kampar Saat Ini Gagal di Bidang Infrastruktur
Ket Foto : Ketua AMPG Kampar, Niko Ardian saat bergotong royong membersihkan puing-puing rumah warga yang mengalami kebakaran.

BANGKINANG - Niko Ardian menilai Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar gagal dalam membangun infrastruktur. Dia menyarankan di sisa masa jabatannya fokus untuk mempromosikan potensi wisata daerah agar sedikit meninggalkan prestasi untuk masyarakat.

"Kita lihat di bidang infrastruktur tidak ada yang baik di masa kepemimpinannya (Catur Sugeng Susanto) sebagai Bupati Kampar. Contohnya kita lihat saja, tidak ada peninggalan ikon-ikon yang bisa kita banggakan. Nah, coba di bidang wisata saja dipromosikan. Minimal adalah prestasi di bidang wisata yang dia tinggalkan," ujarnya, Jum'at (3/9/2021). 

Apalagi, kata Niko, objek wisata sungai kopu Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar saat ini mendapatkan kesempatan bersaing di tingkat nasional dalam ajang APIaward 2021 kategori wisata air, yang digagas oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. 

Untuk itu, Ketua AMPG Kampar ini meminta kepada Bupati Kampar mendukung penuh terhadap sungai kopu Desa Tanjung tersebut. Karena menurutnya, kemenangan sungai kopu di ajang ini akan memberikan dampak yang baik terhadap pariwisata yang ada di Kabupaten Kampar nantinya. 

"Ini harus didukung penuh oleh pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Kampar. Karena saya yakin dengan kemenangan sungai kopu nantinya di ajang APIaward 2021, ketertarikan pengunjung dari berbagai daerah akan lebih meningkat ke sungai kopu, maupun ke tempat wisata lainnya yang ada di daerah kita, sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya.(***) 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »