UP Bangkinang Bangga dengan Hero Support Kegiatan Keolahragaan Kemahasiswaan Yang Digelar

UP Bangkinang Bangga dengan Hero Support Kegiatan Keolahragaan Kemahasiswaan Yang Digelar
Suasana silaturahmi Hero dengan mahasiswa mahasiswi, Wakil Rektor dan sejumlah dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang.

BANGKINANG - Dr. Herman Rozie atau Bang Hero yang akrab disapa oleh masyarakat Kabupaten Kampar jalin silaturahmi dengan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang, Sabtu (28/8/2021). 

Dalam silaturahmi ini tampak hadir Wakil Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang, Apriza, S.Kep, M.Keb dan sejumlah dosen, diantaranya, Dr. Masrul, Dr. Herli, Dr. Jufrianis dan Dedi. 

Pada kesempatan ini, Apriza mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Hero, karena dengan bersilaturahmi bisa saling kenal dan bertukar pikiran. 

Ia menyampaikan bahwa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai baru saja melangsungkan kegiatan keolahragaan kemahasiswaan. Dan kegiatan tersebut Hero adalah satu-satunya pejabat putra asli Kampar yang mensupport kegiatan keolahragaan kemahasiswaan di UP itu. 

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka bersilaturahmi. Dalam kegiatan-kegiatan kita kemarin, bapak Hero banyak mensupport kegiatan kita. Mudah-mudahan apa yang sudah di support Pak Hero terhadap kegiatan kita, bisa memberikan kebermanfaatan bagi kita. Kebermanfaatan dalam arti, di sini Pak Hero mengambil bagian untuk melihat kita dan melirik kita dan menaungi kita. 

"Jarang juga kita mendapatkan, maaf dalam tanda kutip, pejabat yang jarang melirik ke universitas kita. Dan alhamdulilah Pak Hero sekarang, putra Kampar yang tidak menjabat di daerah kita peduli terhadap kita, kegiatan-kegiatan di universitas kita. Semoga apa yang dicita-citakan Pak Hero untuk selanjutnya terkabul untuk Kabupaten Kampar. Dan kita berharap banyak untuk dunia pendidikan kita. Semoga pertemuan silaturahmi ini memudahkan rezeki dan Allah perpanjang umur kita, itu kata kunci silaturahmi," ujarnya. 

Selain itu, Apriza mengajak mahasiswa mahasiswanya lebih giat belajar dan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. 

Sementara itu Hero menyampaikan ucapan terima kasih yang telah menerima bersilaturahmi dengan para mahasiswa mahasiswi, Wakil Rektor dan para dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang tersebut.(Syaw) 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index