Dikukuhkan Jadi Ketum IPSI Kampar, Catur SS Targetkan Juara Umum di Porprov Kuansing 2022

Dikukuhkan Jadi Ketum IPSI Kampar, Catur SS Targetkan Juara Umum di Porprov Kuansing 2022
Dikukuhkan Jadi Ketum IPSI Kampar, Catur SS Targetkan Juara Umum di Porprov Kuansing 2022

BANGKINANG - Ketua Umum Ikatan Pencat Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Riau yang diwakili Sekretarisnya Dr. Ario Akbar kukuhkan Catur Sugeng Susanto sebagai Ketua IPSI Kabupaten Kampar masa periode 2021-2025, Sabtu (7/8/2021) lalu.

Pelantikan ini sesuai dengan berasarkan hasil pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI Kampar Maret 2021 lalu sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus IPSI Riau nomor Skep - 04/IPSI-R-/V/2022. Yang mana Catur Sugeng Susanto terpilih secara aklamasi.

Catur Sugeng Susanto dan pengurus lainnya dikukuhkan, antara lain ketua Harian RTA Munari, Wakil ketua H Rusli Djais, Sekretaris H Aidil, Wakasek Royansyah Putra, Bendahara H Juli Sri Yanto, Wakil Bendahara H Ramzi, Wakil Bendahara Rahayu Sri Mulyani, A.Md serta para ketua bidang lainnya. 

Usai dilantik, Catur Sugeng Susanto yang juga Bupati Kampar ini usai dilantik menyampaikan, bahwa kedepan akan bertekat membawa IPSI Kampar jauh lebih maju. Ia mengharapkan kerjasama seluruh pengurus agar bisa membawa Kampar, khususnya cabor Silat juara umum pada Porprov Riau ke-X di Kabupaten Kuansing. 

"Setiap pengurus harus memiliki kreativitas dalam menjalankan tugas pokok masing-masing. Dalam hal ini selain pengurus, setiap perguruan juga diminta sebaik mungkin membina atlitnyamasing-masing meraih prestasi pada Porprov yang tak akan lama lagi bergulir," tegasnya.

Sementara itu Sekum IPSI Riau
Dr. Ario Akbar menyampaikan apresiasi kepada IPSI Kampar, karena dipimpin langsung oleh seorang bupati. Dan Akbar yakin IPSI Kampar akan lebih banyak menghasilkan atlit silat yang berprestasi nantinya. 

"Di mana saat ini, dari tiga orang atlit Riau yang turun pada PON Papua nantinya. Satu orang atlit membawa nama Riau adalah merupakan atlit IPSI dari Kabupaten Kampar.  Untuk itu, saya yakin IPSI Kampar akan lebih maju," ujarnya.

Dalam pelantikan ini tampak hadi Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil, Anggota DPR kampar Sri Rahayu, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga, Kabupaten Kampar Muhammad Yasir dan Ketua Umum KONI Kampar Surya Darmawan yang diwakili Sekretarisnya, Emil Budiono.(Syaw)

Berita Lainnya

Index