Mahmud Zainuri Bantu Warga Kurang Mampu Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Secara Maksimal

Dibaca: 2220 kali  Kamis,29 Juli 2021
Mahmud Zainuri Bantu Warga Kurang Mampu Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Secara Maksimal
Ket Foto : Mahmud Zainuri, Anggota DPRD Kampar Bantu Warga Kurang Mampu Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Secara Maksimal

BANGKINANG - Anggota DPRD Kampar, Mahmud Zainuri, S.Kom atau akrab disapa MZ bantu warga kurang mampu mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal dengan mendampingi dalam pengurusan administrasi dan menggratiskan transportasi. 

Ia berharap, bagi warga yang kurang mampu bisa memanfaatkan dirinya sebagai wakil rakyat mendapatkan bantuan dalam melayani, seperti bantuan mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal, baik itu dari segi bantuan pergi berobat maupun dalam pengurusan administrasi ke rumah sakit. 

"Dengan adanya saya bersama tim terus memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga kurang mampu. Karena masih banyak kita menemukan warga kurang mampu mendapatkan pelayanan kesehatan kurang maksimal, karena kurangnya pemahaman dan kemampuannya. 

"Artinya bukan menyudutkan siapa siapa, niat kami hanya siap dalam memberikan bantuan. Maksud saya warga kurang mampu ini kita bantu masalah biaya transportasi dan administrasi. Contonya ada warga yang tidak punya kartu apa-apa, kita bantu dari nol, kita kawal sampai selesai. Dan kita juga kawal berobat ke RSUD Bangkinang maupun ke Pekanbaru. Kebetulan saya pribadi memiliki mobil yang setiap hari standby untuk membawa warga tersebut," ujar Mahmud Zainuri Kamis (29/7/2021). 

2 hari yang lalu anggota DPRD Kampar dari Fraksi Partai Nasdem ini juga menuliskan di dinding facebook pribadinya atas nama akun Mahmud Zainuri ini mengaku masih banyak menemukan di lapangan warga atau masyarakat yang kurang mampu yang belum terlayani dalam hal pelayanan kesehatan secara maksimal. 

Untuk itu, dirinya tergerak memberikan bantuan pelayanan kesehatan secara gratis dari nol sampai dengan selesai untuk warga yang membutuhkan tersebut. 

"Karena sejatinya kita sama-sama manusia sosial yang saling membutuhkan dan melengkapi. Kami kawal pasien sampai dengan selesai untuk mewujudkan membangun negeri bermarwah dan bermartabat. 

"Artinya setiap warga negara berhak dan sama haknya dalam mendapatkan pelayanan publik. Apalagi pelayanan kesehatan. Untuk itu saya berharap kepada pihak pelayanan kesehatan di Riau, khususnya di daerah kita Kabupaten Kampar agar memberikan pelayanan kepada warga tanpa memandang latar," tulisnya. 

Selain itu ia juga menuliskan dengan hastage #MZ #KawalPasien #partainasdem #MemanusiakanManusia #MembangunNegriBermarwah 

Anggota DPRD Kampar ini juga menuturkan kesiapan Partai Nasdem dalam membantu warga kurang mampu khususnya di Dapil Kampar II dalam memberikan pelayanan kesehatan.(Syaw) 

 

 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »