Kadispar Kampar Ajak Kompak Menangkan Sungai Kopu di Ajang API AWARD 2021

Dibaca: 2426 kali  Selasa,13 Juli 2021
Kadispar Kampar Ajak Kompak Menangkan Sungai Kopu di Ajang API AWARD 2021
Ket Foto : Ketua KONI Kampar bersama rombongan saat melintasi aliran Sungai Kopu Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu.

BANGKINANG - Objek wisata Arung Sungai Kopu masuk nominasi 10 besar di ajang API AWARD 2021 dalam kategori wisata air terpopuler yang digagas oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Bersaing dengan 9 daerah yang ada di Indonesia untuk mendapatkan nomor satu terbaik, harus mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan cara ketik API 8C, kirim ke 99386.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar, Zulia Dharma mengajak masyarakat Riau khususnya masyarakat Kampar memberikan dukungan terhadap sungai kopu. 

"Mari berbuat yang terbaik untuk daerah kita, 
InsyaAllah akan menjadi yang terbaik. Saat ini Arung Sungai Kopu sedang berjuang menjadi yang terbaik, mari kita dukung dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya, dengan cara ketik API 8C, irim ke 99386. Ayo kirimkan SMS-nya teman-teman," pintanya.

Selain itu, Kadispar Zulia Dharma juga mengajak terus mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Kampar, khususnya objek wisata Sungai Kopu Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu ini di media sosial agar semakin dikenal.

"Secara bersama kita mengenalkan objek wisata kita melalui media sosial, InsyaAllah wisata kita akan semakin berkembang dan dikenal, baik oleh masyarakat daerah kita sendiri, maupun masyarakat di luar daerah," ujarnya menambahkan.(Syaw)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »