Bimbel Ruang Ilmu Kembali Menerima Siswa di Tahun Ajaran Baru

Dibaca: 2148 kali  Selasa,13 Juli 2021
Bimbel Ruang Ilmu Kembali Menerima Siswa di Tahun Ajaran Baru
Ket Foto : Suasana belajar mengajar di kelas Ruang Ilmu beberapa waktu lalu.

BANGKINANG - Di tahun ajaran baru, Bimbingan Belajar (Bimbel) Ruang Ilmu kembali menerima siswa baru di tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas dan alumni.

Bimbel bernama Ruang Ilmu itu berada di jalan Pramuka Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau.


Guru Bimbel Ruang Ilmu, terdapat para guru Sarjana dan Magister yang profesional dalam bidangnya masing-masing ini sempat berjaya sebelum Covid-19 melanda.

Nesa Isnaniah, S.Pd pengelola Ruang Ilmu mengatakan, bahwa waktu belajar  Bimbelnya tersebut dijadwalkan sore dan malam, 3 kali dalam sepekan.

"Belajarnya tiga kali dalam sepekan. Sesinya sore, pukul 16.30 Wib. Dan malam pukul 19.30 Wib. Satu kali pertemuan durasi belajarnya selama 60 menit.

"Kelasnya bisa milih, privat ataupun kelompok. Maksimal dalam kelas kelompok sebanyak 8 siswa. Kita di Bimbel Ruang Ilmu mengajar semua mata pelajaran," jelasnya, Senin (12/7/2021).

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi admin ruang ilmu dengan nomor telepon dan WhatsApp 081277989328. Ayo daftarkan diri bagi siswa siswi ke Ruang Ilmu, dengan menerapkan protokol kesehatan.(GR)







 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »