PWI Kampar Akan Adakan Pelatihan Jurnalistik di Bukit Tinggi

PWI Kampar Akan Adakan Pelatihan Jurnalistik di Bukit Tinggi
PWI Kampar Akan Adakan Pelatihan Jurnalistik di Bukit Tinggi

BANGKINANG - Dalam rangka mewujudkan jurnalis yang profesional dan bermartabat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Riau akan mengadakan acara pelatihan jurnalistik. 

Demikian disampaikan Katua Panitia Kagiatan Pelatihan Jurnalistik Tahun 2021 Gustika Rahman SPdI, didampingi Sekretaris Syawal S.I.Kom, Rabu (07/07/2021) di Kantor PWI Kampar.

Agus menjelaskan, untuk mensukseskan acara berbagai persiapan sudah beberapa kali rapat dan koordinasi dengan Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE. 

"Kita telah mempersiapkan kebutuhan selama acara berlangsung, seperti spanduk atau baligho acara, baju peserta, konsumsi, alat transportasi seperti bus, ATK (note book, pena, map), kartu nama, tag peserta dan lain sebagainya," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan pelatihan jurnalistik ini rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 09-11 juli 2021, di Bukittinggi – Padang, Sumatera Barat. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh Pengurus dan anggota serta penasehat PWI Kampar. 

Adapun tema yang diusung adalah “Menuju Jurnalis Yang Profesional dan Bermartabat”.

"Kita berharap dan berdo’a, mudah-mudahan segala apa yang kita rencanakan, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Sehingga kegiatan ini nantinya betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh peserta. Untuk itu, dukungan dari semua pihak sangat kita harapkan," tutup Agus.(Rilis)

Berita Lainnya

Index