Catur Sugeng Susanto Sandang Gelar Magister di UIR

Catur Sugeng Susanto Sandang Gelar Magister di UIR
Catur Sugeng Susanto Sandang Gelar Magister di UIR

BANGKINANG - Catur Sugeng Susanto raih gelar Magister Hukum Program Pascasarjana di Universitas Islam Riau.

Ujian tesisnya dengan penguji Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH, M.Hum, Dr. Syafriadi, SH, MH, Prof. Dr. Hj. Ellydar Chaidir, SH, M.Hum, Dr. H. Suparpto, SH, S. IP., M.Hum.

Judul tesis tentang implikasi pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Kampar dalam masa pendemi Covid-19 berdasarkan Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah. 

Ujian tesenya dilansungkan di aula Sidang Pascasarjana UIR di Marpoyan, Pekanbaru Sabtu (26/06/2021) kemarin.

Setelah melewati ujian, Ketua Sidang Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH, M.Hum dan 3 tim penguji lainnya itu menyatakan bahwa Catur Sugeng Susanto yang juga Bupati Kampar ini lulus dengan meraih nilai A. 

Catur Sugeng mengaku bangga dan bersyukur kepada Allah SWT dengan meraih gelar Magister Hukum ini. Ia menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh tim penguji.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas tereselenggaranya ujian ini. Semoga apa yang diperoleh menjadi motivasi bagi putra putri Kampar untuk terus berjuang menimba ilmu, apalagi dalam menghadapi persaingan dunia saat ini," kata Catur. 

Menurutnya pendidikan itu perlu perjuangan dan pengorbanan, baik waktu maupun materi. "Tentunya kerja keras dapat kita raih dengan prestasi, inilah yang harus kita tanamkan semoga putera puteri dan kaum muda Kampar terus berjuang untuk meraih cita-cita," sebut Catur menambahkan.

Sementara itu Ketua Tim penguji Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH, M.Hum menyatakan dengan telah selesainya Catur Sugeng Susanto meraih gelar S2 melalui ujian tesis 
Pada Bidang Hukum Pascasarjana Universitas Islam Riau, maka pihaknya menyatakan kepada Catur Sugeng Susanto telah diberikan hak untuk mendapatkan gelar Magister Ilmu Hukum. Dan juga telah ditetapkan sebagai alumni Pascasarjana UIR.(Syaw)

Berita Lainnya

Index