KONI Riau Berkunjung ke KONI Kampar Sekaligus Tinjau Kegiatan IMI Kampar

KONI Riau Berkunjung ke KONI Kampar Sekaligus Tinjau Kegiatan IMI Kampar
KONI Riau Berkunjung ke KONI Kampar Sekaligus Tinjau Kegiatan IMI Kampar.

BANGKINANG - Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau dan rombongan lakukan kunjungan ke kantor KONI Kabupaten Kampar, Sabtu (26/6/2021). 

Kunjungan Plt Ketua KONI Riau Marjohan Yusuf dan rombongan ini disambut langsung oleh Ketua KONI Kampar Surya Darmawan, Ketua Harian KONI Kampar M Rusdi, Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono dan Ketua Korwil IMI Kampar Abdul Hafiz. 

Marjohan Yusuf kepada wartawan menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus mensupport para atlit Cabang Olahraga (Cabor) di balap sepeda motor. 

"Kita di sini dengan Kampar, terutama silaturahmi dengan keluarga besar KONI Kabupaten Kampar, dan sekaligus meninjau kegiatan IMI Kampar yang melakukan pelatihan sekaligus memberikan motivasi dan dukungan kepada para atlit, karena insyaAllah sebentar lagi IMI adalah salah satu Cabor yang akan ikut bertisipasi di dalam agenda PON Papua yang waktunya sudah sangat singkat, hanya tiga bulan lebih lagi. 

"Kami juga bincang-bincang juga tadi bersama keluarga besar KONI untuk bersama-sama bagaimana organisasi KONI terus berkembang di masa yang akan datang," ungkap Ketua Plt KONI Riau ini. 

Pria yang pernah menjabat sebagai Pj Bupati Kampar ini menambahkan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI Kampar yang telah menyambut baik kedatanganya bersama rombongan. 

Sementara itu Ketua KONI Kampar Surya Darmawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Ketua KONI Riau dan rombongan yang telah berkenan berkunjung bersilaturahmi ke KONI Kabupaten Kampar.(Syaw) 

 

 

Berita Lainnya

Index