Golkar dan PWI Bangun Spirit Kebersamaan Melalui Pertandingan Sepakbola Persahabatan

Golkar dan PWI Bangun Spirit Kebersamaan Melalui Pertandingan Sepakbola Persahabatan
Foto bersama kesebelasan Golkar Kampar dan PWI Kampar sebelum pertandingan dimulai di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

ANGKINANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar gelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan pengurus Dewan Perwakilan Daerah II (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Kampar, Senin (21/6/2021) di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. 

Dalam laga ini, tampak lansung ketua DPD II Golkar Kampar, Repol dan ketua PWI Kampar  Akhir Yani ikut bermain dalam laga sepakbola persahabatan dengan itu. Hasil pertandingan sama kuat, dengan skor 2-2. 

Usai pertandingan, ketua PWI Kampar, Akhir Yani berharap melalui pertandingan persahabatan antara PWI dan Golkar bisa semakin semaraknya olahraga di Kabupaten Kampar. 

"Hasil pertandingan tak penting, yang terpenting bagaimana kita mendukung dan menyemarakkan olahraga di Kabupaten Kampar sebagaimana dikatakan ketua Golkar Kampar, Ocu Repol," ujarnya. 

Selain itu, ketua PWI Kampar dua periode ini juga berharap suatu saat ada yang memanfaatkan Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang di ajang turnamen bergengsi, seperti bertarung di Liga I Indonesia. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD II Golkar Kampar. 

"Semoga terus peduli terhadap dunia olahraga di Kampar. Dan kita ingin suatu saat ada tim kita memanfaatkan stadion ini (Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang) untuk bertarung di Liga 1. Terima kasih kepada pengurus terutama kepada ketua DPD II Golkar Kampar," tutupnya. 

Sementara itu ketua DPD II Golkar Kampar, Repol menyampaikan pertandingan persahabatan sepakbola ini bisa menjadi spirit kebersamaan dan terjalinnya silaturrahmi yang lebih baik.

Dalam pertandingan ini juga tampak Ahmad Fikri, Kordinator Partai Golkar Daerah Kabupaten Kampar ikut berpartisipasi dalam laga pertandingan persahabatan itu. Usai bertanding, dilanjutkan sarapan bersama di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang itu.(Syaw) 

 

 

Berita Lainnya

Index