Selamatkan Aset Daerah, Pemkab Kampar MoU dengan Polres Kampar

Selamatkan Aset Daerah, Pemkab Kampar MoU dengan Polres Kampar
Selamatkan Aset Daerah, Pemkab Kampar MoU dengan Polres Kampar

BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar lakukan memorandum of Understanding (MoU) bersama Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK, terkait pemulihan dan penyelamatan aset daerah Kabupaten Kampar, Senin (14/6/2021) di aula kantor BPKAD Kampar.

Tampak MoU ini Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi oleh Sekda Kampar, Yusri.

Bupati Kampar menyampaikan bahwa penataan aset-aset daerah sangat penting, dengan adanya MOU ini, ia berharap aset-aset dapat dikendalikan dengan baik. Asat yang perlu diselamatkan dalam waktu dekat adalah ratusan kendaraan dinas Pemkab Kampar. 

"Saat ini dari 2000 kendaraan, hanya 200 kendaraan yang baru terdata BPKB-nya yang dominan kendaraan roda dua.

"Dengan adanya MoU ini, diharapkan aset-aset daerah dapat kita kendalikan dengan baik, sebagai pedoman bagi para pihak dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Tujuannya untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam pemulihan dan penyelamatan aset Pemkab Kampar," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK mengatakan bahwa aset yang sudah dibeli pemerintah, seperti kendaran, tanah atau lainnya diselamatkan.

"Asat pemerintah jangan sampai hilang,  dijaga dengan baik dan benar. Semoga dengan adanya MoU ini, kendaraan yang selama ini tidak terdata, bisa didapatkan kembali," ujarnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index