Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK Periode 2021-2022

Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK Periode 2021-2022
Suasana pelantikan IPRY-KK oleh Bupati Kampar

BANGKINANG - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto lantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta - Komisariat Kampar (IPRY-KK) periode 2021- 2022, Sabtu (12/6/2021) di aula kantor Bupati Kampar.

Tampak pelantikan dihadiri Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Sekda Kampar Yusri, Ketua Kapemari Agus Candra, Kepala Dinas Pendidikan M Yasir, Ketua KONI Kampar Surya Darmawan, para alumni Kapemari, dan undangan lainnya.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada kata sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar berjanji akan memberikan kepedulian terhadap mahasiswa, baik itu mahasiswa yang ada di Jogjakarta, maupun mahasiswa yang kuliah di luar kota lainnya.

Catur Sugeng Susanto juga mengatakan berkenan terkait sekretariat atau mes mahasiswa Kampar di luar kota, dirinya selaku Bupati Kampar, juga akan memberikan kepedulian dengan membangunnya. Maupun Bupati Kampar akan memprioritaskan bagi mahasiswa yang berprestasi.

"Ketua IPRY-KK jangan khawatir, kita akan renovasi, kita bangun sarana dan prasarana sekretariat mahasiswa di Jogjakarta. Pemerintah Kabupaten Kampar juga akan memprioritaskan bagi mahasiswa yang berprestasi," ujarnya.

Pelantikan ini tampak ditandai dengan pembacaan SK dan tepak tepung sirih oleh Bupati Kampar. Selanjutnya penyerahan pataka bendera IPRY KK dari pengurus lama ke pengurus baru. 

Pada kesempatan ini, Bupati Catur juga mengharapkan dukungan dan ide serta pemikiran dari mahasiswa dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.

"Begitu juga terhadap bantuan pendidikan akan kita upayakan sesuai dengan anggaran. Kita sangat komitmen terhadap kemajuan pendidikan bagi masyarakat dalam rangka terciptanya Sumber Daya Manusia yang siap bersaing. Selamat atas pelantikan ini," tutup politisi PKB Kampar ini.(Syaw)

Berita Lainnya

Index