Plt Ketua DWP Kominfo dan Persandian Kampar Jalin Silaturrahmi dengan Para Istri ASN, THL dan TKS

Plt Ketua DWP Kominfo dan Persandian Kampar Jalin Silaturrahmi dengan Para Istri ASN, THL dan TKS
Suasana silaturahmi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub unit Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho dengan para istri ASN, THL dan TKS di lingkungan Dinas Kominfo dan Persandian Kampar.

BANGKINANG - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub unit Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho terus pererat silaturahmi dengan para isteri ASN, Tenaga Harian Lepas (THL) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) perempuan di lingkungan Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Kamis (10/6/2021).

"Mari kita terus perkuat jalinan silaturrahmi, dan jaga kekompakan. Dukung kinerja suami selaku ASN untuk membantu kesuksesan program yang ada di diskominfo Kampar," harapnya dalam silaturahmi yang digelar di aula kantor Diskominfo Kampar.

Karena menurutnya, kesuksesan seorang suami selaku ASN tak terlepas dari dukungan dan dorongan dari seorang isteri. Untuk itu dirinya mengajak kedepan program yang telah berjalan dilanjutkan dan dikembangkan sesuai dengan arahan dari Pembina DWP Kampar Hj. Muslimawati Catur dan Ketua Ketua Harian DWP Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri.

Istri orang nomor satu di Dinas Kominfo dan Persandian Kampar ini menambahkan, bahwa DWP kominfo siap mendukung seluruh program dan bersinergi dengan DWP Kabupaten Kampar.(Syaw)

Berita Lainnya

Index