Diskominfo Kampar Koordinasi dengan Diskominfo Riau Bahas Tugas Pokok dan Fungsi

Diskominfo Kampar Koordinasi dengan Diskominfo Riau Bahas Tugas Pokok dan Fungsi
Kunjungan Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Yuricho Efril, S.STP ke Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau.

BANGKINANG - Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Yuricho Efril, S.STP lakukan kunjungan ke Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau dalam rangka koordinasi dan sinergitas terkait program kegiatan yang berkaitan dengan tugas pokok Diskominfo dan Persandian, beberapa waktu lalu.

Yuricho menyebutkan, Kamis (10/6/2021) kepada wartawan, bahwa kunjungannya merupakan koordinasi terhadap tugas pokok dan fungsi Diskominfo dan Persandian.

"Banyak hal yang harus kita koordinasikan dengan Diskominfo Provinsi Riau, terutama terhadap tugas pokok dan fungsi kita di Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar," ujarnya.

Pada kunjungan Kadis Kominfo dan Persandian Kampar yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Layanan Publik (PSDLP) Salmi Hadi disambut oleh Sekretaris Kominfo Dra. Sri Meka mewakili Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Riau dan beberapa kepala bidangnya. 

Sementara itu Sri Meka berkomitmen yang sama dalam meningkatkan kinerja, khususnya dalam melaksanakan tugas di bidang Komunikasi dan Infromasi.

"Kami siap selalu berbagi program untuk saling meningkatkan pelayanan kepada masyarakat maupun kesuksesan dalam pelayanan pemerintahan," ulasnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index