Fraksi PKS Sorot Puluhan Mobil Dinas Pemkab Kampar Dikuasai Pihak Lain

Fraksi PKS Sorot Puluhan Mobil Dinas Pemkab Kampar Dikuasai Pihak Lain
Suasana rapat paripurna DPRD Kampar tentang pandangan umum fraksi DPRD terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan (RPP) APBD Kabupaten Kampar tahun anggaran 2020.

BANGKINANG - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Kampar ungkap bahwa banyaknya mobil dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dikuasai pihak lain. 

Untuk itu, Fraksi PKS di DPRD Kampar menyarankan kepada Bupati Kampar melalui Satpol PP menindaklanjutinya. 

Hal ini disampaikan oleh Syafrizal perwakilan Fraksi PKS pada agenda rapat paripurna DPRD Kampar tentang pandangan umum fraksi DPRD terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan (RPP) APBD Kabupaten Kampar tahun anggaran 2020, Senin (7/6/2021). 

"Kami ada melihat beberapa hal yang masih membutuhkan perhatian kita bersama, seperti terdapat puluhan mobil dinas yang dikuasai pihak lain. Untuk itu, fraksi PKS menyarankan kepada bupati, dalam hal kepada Satpol PP untuk menindaklanjuti," sebutnya. 

Rapat ini dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal didampingi wakilnya Toni Hidayat, Repol dan Fahmil. Dihadiri oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar. 

Selain itu, dalam penyampaiannya, Syafrizal juga menyampaikan bahwa sangat mendorong Pemkab Kampar untuk membayarkan uang lelah posko isolasi stanum yang belum dibayarkan, begitu juga honor-honor yang lainnya. 

Pandangan umum fraksi Gerindra disampaikan oleh Zumrotun, fraksi Demokrat disampaikan oleh Nefrizal. 

Selanjutnya fraksi Golkar disampaikan oleh Agus Candra. Dan fraksi PKS disampaikan oleh Syafrizal. Fraksi PAN disampaikan oleh Januar. 

Selanjutnya fraksi PPP disampaikan oleh Habiburrahman. Fraksi Nasdem disampaikan oleh Eprinaldi. Terakhir fraksi PDI Perjuangan disampaikan oleh Ropi Siregar. 

Muhammad Faisal selaku pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh fraksi-fraksi di DPRD Kampar yang telah menyiapkan dan menyampaikan pandangan umumnya terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan (RPP) APBD Kabupaten Kampar tahun anggaran 2020. 

Selain itu, politisi Gerindra ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, khususnya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada rapat paripurna hari ini.(Syaw) 

Berita Lainnya

Index