DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi

DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal didampingi wakilnya Toni Hidayat, Repol dan Fahmil saat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum rapat paripurna dimulai.

BANGKINANG - DPRD Kabupaten Kampar gelar rapat paripurna tentang pandangan umum fraksi DPRD terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan (RPP) APBD Kabupaten Kampar tahun anggaran 2020, Senin (7/6/2021). 

Rapat ini dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal didampingi wakilnya Toni Hidayat, Repol dan Fahmil. Dihadiri oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar. 

Pandangan umum fraksi Gerindra disampaikan oleh Zumrotun, fraksi Demokrat disampaikan oleh Nefrizal. 

Selanjutnya fraksi Golkar disampaikan oleh Agus Candra. Dan fraksi PKS disampaikan oleh Syafrizal. Fraksi PAN disampaikan oleh Januar. 

Selanjutnya fraksi PPP disampaikan oleh Habiburrahman. Fraksi Nasdem disampaikan oleh Eprinaldi. Terakhir fraksi PDI Perjuangan disampaikan oleh Ropi Siregar. 

Muhammad Faisal selaku pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh fraksi-fraksi di DPRD Kampar yang telah menyiapkan dan menyampaikan pandangan umumnya terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan (RPP) APBD Kabupaten Kampar tahun anggaran 2020. 

Selain itu, politisi Gerindra ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, khususnya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada rapat paripurna hari ini.(Syaw)

Berita Lainnya

Index