Bupati Kampar Catur SS Pimpin RUPS Bank Sari Madu

Bupati Kampar Catur SS Pimpin RUPS Bank Sari Madu
Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH saat memimpin rapat.

BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH selaku pemegang saham PT. Sari Madu  memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank PD. BPR. Sari Madu Kabupaten Kampar. RUPS Bank PD. BPR. Sari Madu tersebut dipusatkan di ruang rapat Bank Sari Madu Bangkinang Jumat, (30/4/2021).

Hadir dalam RUPS tersebut diantaranya Dewan pengawas Bank PD. BPR. Sari Madu diantaranya Ketua Arman, anggota Sudiarto serta dewan direksi Direktur utama Yordan dan Direktur Ersa Fithri, pejabat Eksekutif, Pimpinan cabang dan Kepala Bagian.

Dalam arahannya Bupati Kampar meminta Dewan direksi untuk terus meningkatkan laba perusahaan, dengan melakukan terobosan-terobosan yang brilian, dan tetap mengedepankan visi dan misi Bank Sari Madu.

“Saya berharap agar BPR Sari Madu lebih meningkatkan laba perusahaan, dengan melakukan terobosan-terobosan yang cerdas dan brilian dan tetap berazaskan visi dan misi BPR Sari Madu,” ucap Catur Sugeng Susanto.

Ditambahkan Catur Sugeng Susanto dalam Pandemi Covid 19 ini, diharapkan seluruh dewan direksi untuk bersungguh-sungguh menciptakan terobosan dan meningkatkan keuntungan atau laba perusahaan dan yang paling penting adalah dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari diperbankan agar menjaga protokol Kesehatan.

Disisi lain Bupati Kampar juga menyampaikan agar Bank  Perkreditan  Rakyat  (BPR)  Sarimadu mampu menarik  minat nasabah dalam menabung  dan menyalurkan dananya  kepada nasabah yang memerlukan untuk melanjutkan usahanya maupun untuk membuka usaha baru.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kampar selaku pemegang saham melakukan penandatanganan laporan keuangan dewan direksi tahun 2020 tanda pengesahan laporan tersebut.(Kehumasan Setda Kampar/Syaw)

Berita Lainnya

Index