Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT Resmi Buka Media Expo 2021 SPS Cabang Riau

Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT Resmi Buka Media Expo 2021 SPS Cabang Riau
Wartawan dan Pengunjung Media Expo 2021 SPS Riau terlihat tengah mengabadikan momen berfoto pada salah satu Frame Surat Kabar Riau di Mal SKA Pekanbaru. Kamis (29/4/2021).

RIAUTERBIT.COM, PEKANBARU - Media Expo 2021 Serikat Perusahaan Pers (SPS) Riau resmi dibuka Kamis petang 29 April 2021.

Kegiatan Media Expo yang sudah menjadi agenda tahunan SPS Riau ini dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru dan dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT dengan menggunakan Protokoler Kesehatan.

Dalam kegiatan Media Expo, Walikota Firdaus mengatakan kepada para pimpinan media, bahwa Media Massa sangat lah dibutuhkan dalam proses pembangunan di Kota Pekanbaru.

"Media tentu sangat kita butuhkan hari ini dan sampai kapan pun", ujar Walikota dalam kegiatan Media Expo. Kamis (29/4/2021).

Walikota menambahkan, misalnya dalam menarik para investor agar mau menanamkan modal nya, maka sangatlah dibutuhkan peran media dalam mempromosikan dan meyakinkan para investor dalam berinvestasi modal.

"Kepercayaan investor dalam menanamkan modal di Pekanbaru juga efek dari ekspose dan berita dari media massa di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau", tambah Walikota.

Lebih lanjut Walikota Firdaus berpesan kepada media yang tergabung dalam SPS Riau, bahwa media harus mampu untuk beradaptasi dan bertranformasi di era digitalisasi terlebih di era 4.0.

Dalam kegiatan Media Expo, Ketua SPS Riau Khairul Amri mengatakan kepada para pimpinan media dan Walikota Firdaus, bahwa media yang tergabung dalam SPS merupakan media yang telah terverifikasi oleh SPS Riau.

"Saya bisa sampaikan bahwa media yang tergabung dalam SPS Riau adalah media massa yang telah terverifikasi oleh SPS Riau", ujar Khairul.

Pembukaan Media Expo yang berlangsung saat bulan puasa ini juga diisi dengan Tausiyah Ustad Kondang jebolan Indosiar Maruli Hasibuan yang dilangsungkan berbagi kepada anak yatim serta berbuka bersama para pemilik media dan Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Abu Nazar Ketua Panitia Pelaksana Media Expo SPS Riau menyampaikan kepada Masyarakat Riau khususnya masyarakat Pekanbaru untuk dipersilahkan datang ke stand-stand Expo dan bazar-bazar yang telah tersedia di lokasi acara untuk berbelanja sepuasnya. 

Media Expo 2021 SPS Riau ini dijadwalkan akan berlangsung hingga 2 Mei dan ditutup oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si.***

Berita Lainnya

Index