AMPG Riau Gelar Konsilidasi dengan AMPG Kampar, Sekaligus Buka Puasa Bersama dan Bagikan Masker

AMPG Riau Gelar Konsilidasi dengan AMPG Kampar, Sekaligus Buka Puasa Bersama dan Bagikan Masker
Ketua AMPG Kampar, Niko Adrian saat menyampaikan kata sambutan usai buka puasa bersama.

BANGKINANG - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau gelar konsolidasi bersama AMPG Kabupaten Kampar, sekaligus buka puasa bersama, Senin (26/4/2021) di aula gedung DPD II Golkar Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Konsolidasi ini tampak dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Repol, Kordinator Daerah (Korda) Golkar Kampar Ahmad Fikri, Ketua AMPG Kampar Niko Adrian, Sekretaris Golkar Yuli Hendra. Sekretaris AMPG Riau M Yasmin dan Wakil Ketua AMPG Riau Pahrizal. 

Ketua AMPG Kampar, Niko Adrian menyampaikan bahwa konsilidasi ini dilakukan sebagai bentuk kerja-kerja politik AMPG yang ada di Provinsi Riau. Salah satunya kerja politik untuk menyambut persiapan Pemilu 2024 mendatang. 

"Seperti yang disampaikan Sekretaris AMPG Riau, bahwasanya seluruh AMPG kabupaten/kota gelar konsolidasi dalam rangka menghadapi pileg, pilpres dan Pilkada, tentunya banyak kerja politik yang kita lakukan, terutama yaitu AMPG bagaimana suara milenial ini nantinya bisa kita gait sehingga mereka bisa memilih Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Kampar," kata Niko. 

Namun demikian, Ketua AMPG Kampar ini juga menegaskan bahwa tugas AMPG tidak hanya fokus untuk menarik suara milenial, tetapi juga mensosialisasikan Partai Golkar kepada kalangan masyarakat banyak. 

"Seperti yang disampaikan juga sebelumnya oleh Sekretaris AMPG Riau, bahwa tugas AMPG tidak hanya fokus untuk menarik suara milenial, namun juga mensosialisasikan Partai Golkar kepada kalangan tua bahwa Partai Golkar ini benar-benar berpihak kepada rakyat," ujarnya. 

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Repol menyampaikan ucapan terima kasih kehadiran AMPG Riau. Karena baginya kehadiran mereka adalah sebuah motivasi. 

"Hari ini kita kedatangan AMPG Riau dalam rangka konsilidasi dengan AMPG Kampar terima kasih kami sampaikan, kehadiran mereka menjadi motivasi bagi kami. InsyaAllah juga akan ada diskusi lanjut agenda Jambore AMPG tingkat Provinsi Riau. Intinya konsilidasi hari ini menyolidkan barisan, pengurus dan menyolidkan aktivitas kebersamaan AMPG Riau, AMPG Kampar khususnya," sebutnya. 

Sementara itu Korda Golkar Kampar 
Ahmad Fikri sebelumnya dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya konsolidasi ini, karena di sebuah konsilidasi tersebut adalah sebuah agenda yang sangat penting. Ia berharap agenda-agenda di AMPG harus dipadatkan untuk dipermantap. 

Sebelumnya, dari pantauan, AMPG Riau, AMPG Kampar dan para kader Partai Golkar Kampar membagikan masker, takjil dan hansiteizer di jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota menjelang berbuka puasa.(Syaw) 

 

Berita Lainnya

Index