Plt Kadis Perikanan Kampar Bungkam Terkait PAD Dari Penjualan Pembibitan dan Pembesaran Ikan

Plt Kadis Perikanan Kampar Bungkam Terkait PAD Dari Penjualan Pembibitan dan Pembesaran Ikan
Kolam ikan di UPTD BBI di Desa Sipungguk, Kecamatan Salo yang dikelola oleh Dinas Perikanan Kabupaten Kampar.

BANGKINANG - Dinas Perikanan Kabupaten Kampar kelola puluhan kolam ikan untuk pembibitan dan pembesaran ikan di Desa Sipungguk, Kecamatan Salo. 

Dari pantauan wartawan, Senin (19/4/2021) lalu, berbagai jenis ikan yang dipelihara oleh Dinas Perikanan Kampar di Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Balai Benih Ikan (BBI) itu. Jenis pembibitan dan pembesaran ikan nila, patin dan ikan mas. 

Salah seorang petugas UPTD BBI yang ditugaskan di UPTD BBI yang terletak di Desa Sipungguk ini menyampaikan, pemasaran atau penjualannya dilakukan dengan memasarkan antar kabupaten.

"Pemasarannya dilakukan antar kabupaten bahkan dari Provinsi Jambi, ada yang dijemput, ada kami yang mengantarkannya," ujarnya dengan ramah.

Plt Kepala Dinas Perikanan, Zulfahmi saat dihubungi, Rabu (21/4/2021) bungkam saat dihubungi melalui telepon selulernya saat ditanyakan terkait tentang Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan hal lainnya dari hasil penjualan pembibitan dan pembesaran ikan yang dikelola oleh pihaknya tersebut. Saat dihubungi dan(Syaw)

Berita Lainnya

Index