Mesjid Raya Yang Sedang Dibangun di Desa Tanjung Dapat Dana Hibah, Sutomi: Terima Kasih Pemda Kampar

Mesjid Raya Yang Sedang Dibangun di Desa Tanjung Dapat Dana Hibah, Sutomi: Terima Kasih Pemda Kampar
Ahmad Yuzar berikan bantuan secara simbolis kepada pengurus mesjid Drs, H. Zamri Gudal didampingi oleh Kepala Desa Tanjung Sutomi, SH dan Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, M.Si.

BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar gelar safari Ramadhan di Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Selasa (20/4/2021).

Safari Ramadhan Pemkab Kampar ini dilansungkan di Masjid Raya Baitul Huda Desa Tanjung. Tampak hadir Bupati Kampar diwakili oleh Asisten I Setdakab Kampar, Ahmad Yuzar dan rombongan.

Ahmad Yuzar disambut oleh Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, M.Si, Kepala Desa Tanjung Sutomi, SH dan pengurus Mesjid Baitul Huda Desa Tanjung.

Dalam Safari Ramadhan ini Pemkab Kampar memberikan bantuan dana hibah untuk Mesjid Raya Baru Desa Tanjung yang dibangun di lapangan bola kaki Datuk Godang Cincin, sebesar Rp. 30. 000.000.

Bantuan tersebut secara simbolis, diserahkan oleh Asisten I Setdakab Kampar Ahmad Yuzar kepada pengurus mesjid Zamri Gudal didampingi oleh Kepala Desa Tanjung dan Camat Koto Kampar Hulu.

Sutomi selaku Kepala Desa Tanjung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah menyalurkan bantuan Pemkab Kampar melalui dana hibah anggaran tahun 2021 tersebut.

"Terima kasih saya sampaikan selaku Kades Tanjung kepada Pemerintah Daerah Kampar yang telah menyalurkan bantuan dana hibah ini untuk Mesjid Raya baru yang sedang di bangun di desa kami," ujarnya.(Sy)

Berita Lainnya

Index