Agus Candra Gelar Syukuran Bersama Masyarakat di Kediaman Barunya

Agus Candra Gelar Syukuran Bersama Masyarakat di Kediaman Barunya
Repol saat menyampaikan kata sambutan

BANGKINANG - Agus Candra, anggota DPRD Kampar gelar syukuran bersama masyarakat huni rumah barunya di jalan Tengku Umar Gang Melati Bangkinang Kota, Kamis (1/4/2021). 

Pada syukuran ini, juga tampak dihadiri para rekan Agus Candra di DPRD Kampar seperti Repol, Zulfan Azmi, Safi'i Samosir dan anggota DPRD Kampar lainnya serta pejabat di lingkungan Pemkab Kampar. 

Wakil ketua DPRD Kampar, Repol diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan pada acara syukuran ini mengucapkan selamat menghuni rumah barunya kepada Agus Candra dan keluarga. 

"Selamat menghuni rumah barunya. Semoga nyaman dan betah di rumah barunya ini. Kami mendoakan semoga Pak Agus dan keluarga selalu sehat juga dan murah rezeki," ucapnya. 

Selain itu, Repol yang juga ketua DPD II Golkar Kampar ini mengingatkan menjelang masuknya bulan suci Ramadhan untuk saling bermaafan. 

"Tidak berapa lama lagi, bulan suci Ramadhan datang menghampiri kita. Untuk itu, mari kita saling bermaafan," ujar Repol yang juga wakil ketua DPRD Kampar ini.(Sy) 

Berita Lainnya

Index