Ketum IKA 4968 Brigjend TNI Muhammad Syech Ismed Kukuhkan Azharisman Rozie Pimpin Angkatan 89

Dibaca: 1795 kali  Sabtu,27 Maret 2021
Ketum IKA 4968 Brigjend TNI Muhammad Syech Ismed Kukuhkan Azharisman Rozie Pimpin Angkatan 89
Ket Foto : Suasana dikukuhkan ketua dan pengurus IKA 89 oleh Ketum IKA 4968.

BANGKINANG - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 4968 SMAN 8 Pekanbaru (sebelumnya SMAN 6) angkatan 89 dikukuhkan oleh Ketua Umum IKA 4968 Brigjend TNI Muhammad Syech Ismed SE. M.Han pada dua hari lalu di Pustaka Wilayah, Pekanbaru. 

Ketua IKA 89 Azharisman Rozie usai dikukuhkan kepada wartawan berharap IKA 89 lebih kompak antar sesama, dan bisa meningkatkan kepedulian sosial. 

"Semoga kekompakan antar sesama alumni 89 terus terjaga, sehingga pengurus bisa mengadakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, membantu sesama anggota yang belum beruntung, baik dalam kehidupan sosial maupun dalam ekonomi," kata pria yang bergelar doktor ini.

Azharisman Rozi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum IKA 4968 Brigjend M. Syech Ismed yang telah melantik pengurus Ika Angkatan 89. Ia dan pengurus berjanji akan menjaga amanah dan bekerja dengan baik untuk alumini angkatan 89 tersebut. 

"Pertama ucapan terima kasih kepada Pak Ketum Brigjend M. Syech Ismed yang sudah melantik kami. InsyaAllah kami akan amanah dan bekerja dengan baik. Dan tidak lupa pula saya sampaikan terima kepada teman-teman alumni 89 sudah memberikan kesempatan kepada saya memimpin tiga tahun kedepan menjalankan amanah ini," ucapnya. 

Saudara kandung Herman Rozie atau Hero putra  asal Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu ini menambahkan, bahwa akan selalu melakukan evaluasi terkait peningkatan kegiatan sosial alumni kedepannya. "Karena dalam beroganisasi kita harus ada regulasi demi kemajuan alumni," tutupnya. 

Sementara itu Brigjend TNI M. Syech Ismed yang juga Dandrem 031/Wirabima berharap kepada Azharisman Rozie dan pengurus lainnya untuk semangat bekerja dalam membantu masyarakat pada umumnya dan alumni secara khususnya. 

Ismed juga mengucapkan selamat telah dilantiknya pengurus Ika 4968 angkatan 89 ini. Diharapkannya semoga pengurus dapat mewujudkan pendidikan yang berkualitas. Karena menurutnya alumni itu harus terus membangun sinergi dan memberi kontribusi positif untuk kemajuan pendidikan di sekolah asal. 

"Semoga kekompakan antar sesama alumni 89 semakin terjaga. Kemudian pengurus bisa mengadakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, khususnya membantu dan mendukung antar sesama anggota, baik itu dalam sosial maupun ekonomi," ujarnya.(Sy) 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »